Receh Rp10 Ribu Jadi Rp50 Ribuan, Emang Bisa? Ini Tips & Ide Usahanya!

Sabtu, 26 Agustus 2023, 09:43 WIB | Bisnis | Nasional
Receh Rp10 Ribu Jadi Rp50 Ribuan, Emang Bisa? Ini Tips & Ide Usahanya!
Ilustrasi ide jualan modal tipis untung lumayan. (Foto: Pinterest/Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Kuliner di pinggir jalan menjadi bisnis potensial untuk dapat meraup untung besar, meskipun dengan modal awal yang kecil. Ada banyak bukti bisnis kuliner dipinggir jalan mampu menghasilkan perputaran yang menggiurkan.

Pastinya inilah yang membuat bisnis semacam ini menjamur di tengah masyarakat. Tidak dapat dipungkiri jika diperhatikan dengan jeli, kamu akan melihat bahwa untuk membuat bisnis kuliner bisa laris manis itu ada juga tipsnya.

Dalam artikel ini kamu akan diberikan informasi yang berkaitan dengan hal itu, sehingga nantinya juga dapat membantu perkembangan bisnismu kedepannya.

Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu coba terapkan ke bisnis kuliner pinggir jalanmu, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Bisnis Bagus.

6 Tips Usaha Kuliner Pinggir Jalan bisa Laris Manis

1. Jual Kuliner yang Berbeda

Sekarang ini sudah terdapat banyak usaha bidang kuliner berseliweran dimana-mana, bahkan satu jenis biar memiliki banyak sekali penjual.

Tips yang paling aman untuk memulai usaha kuliner adalah jual sesuatu yang beda. Baik makanan atau minuman yang unik serta berbeda tersebut pasti akan menjadi incaran banyak orang.

2. Pilih Lokasi Strategis

Tips usaha kuliner pinggir jalan yang kedua adalah dengan memilih lokasi yang strategis. Sebuah lokasi yang strategis akan menentukan sebuah keberhasilan usaha kuliner ini.

Karena akan lebih banyak orang yang melihatnya serta akan tertarik untuk membelinya. Kalau bisa usahakan untuk berjualan disekitar penjual lain yang juga berjualan kuliner.

3. Gunakan Gerobak yang Menarik

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: