Receh Rp10 Ribu Jadi Rp50 Ribuan, Emang Bisa? Ini Tips & Ide Usahanya!

Sabtu, 26 Agustus 2023, 09:43 WIB | Bisnis | Nasional
Receh Rp10 Ribu Jadi Rp50 Ribuan, Emang Bisa? Ini Tips & Ide Usahanya!
Ilustrasi ide jualan modal tipis untung lumayan. (Foto: Pinterest/Canva)

JAJANAN sotong cukup digemari banyak orang juga loh! Ternyata cara membuat dan resepnya itu sangat simple, bahkan kamu juga bisa menjadikannya sebagai ide jualan.

Apalagi jajanan satu ini bisa diberi varian rasa yang beragam, bisa manis dan pedas. Jadi kamu bisa cobain mau kasih isian apa yah, dan resep kali ini cocok sekali buat kamu yang pecinta pedas.

Tapi kamu yang pecinta manis, juga bisa mengganti isiannya dengan coklat atau mungkin keju, dan lainnya sesuai seleramu.

Biasanya kamu bisa temui ini di tempat orang-orang berjualan kuliner di pinggir jalan. Tapi sekarang dengan resep ini kamu bisa membuatnya sendiri.

Baca juga: Ide Usaha Jualan Cromboloni Viral, Sehari Cuan 10 Juta! Begini Cara Membuatnya

Jadi tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli ke luar. Kalau perlu kamu juga bisa membuatnya sebagai penghasil uang.

Percaya atau tidak dengan uang Rp7 ribuan saja, kamu bisa kembangkan menjadi Rp50 ribu loh!

Nah gimana sih caranya? Kamu bisa baca artikel ini hingga akhir ya untuk mendapatkan informasi lengkapnya. Mulai dari cara membuat sotong, cara berjualannya, dan tips bagaimana agar bisa menjadi usaha yang besar.

Resep Rahasia Sotong

Tidak rumit dan tidak ribet, kamu cukup menyediakan bahan-bahan simple saja untuk memasak sotong ini. Namun meskipun bahan-bahannya simple, tapi jangan salah dengan resep ini sotong buatanmu jadi jauh berbeda dengan yang orang-orang lain buat.

Baca juga: Resep Makanan Jepang Onigiri, Dijual Harga Rp2000 Untung Jutaan!

Di mana bahan ini membuat sotong jadi lebih kriuk dan renyah, sehingga menjadikan sotong buatanmu jauh lebih enak.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: