Ide Usaha Jualan Cromboloni Viral, Sehari Cuan 10 Juta! Begini Cara Membuatnya

Kamis, 28 Desember 2023, 13:03 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Usaha Jualan Cromboloni Viral, Sehari Cuan 10 Juta! Begini Cara Membuatnya
Ilustrasi ide jualan cromboloni viral.(Foto: Canva/Pinterest)

ROTI Cromboloni merupakan jajanan yang lezat dan memiliki cita rasa yang unik. Siapa sih yang tidak tahu dengan jajanan manis satu ini.

Roti ini tengah viral di kalangan pecinta kuliner yang manis. Beragam varian rasa yang ditawarkan pedagang menarik para konsumen untuk mencobanya.

Kamu bisa melihat sendiri sekarang sudah mulai banyak pedagang kuliner di pinggir jalan yang menjual roti satu ini.

Apalagi sekarang sedang viral cara memasaknya dengan digoreng. Begitu juga dengan topingnya yang lumer, semkin menarik minta para pembeli.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Roti ini dapat dijadikan sebagai peluang usaha yang menjanjikan. Dengan menerapkan strategi pemasaran yang tepat, kamu dapat mengembangkan usaha jualan roti Cromboloni menjadi sukses.

Satu pcs Cromboloni biasanya dijual paling murah itu sekitar Rp15 ribu, namun ada juga yang menjualnya seharga Rp20 ribu.

Anggaplah dalam sehari paling sialnya cuma terjual 50 pcs Cromboloni, artinya pedagang bisa dapat penghasilan di angka Rp1 juta seharinya.

Seperti Bu Eni asal Bogor, yang berjualan roti ini hanya di depan rumah saja. Satu pcsnya dijual seharga Rp15 ribu, seharinya bisa ludes hingga 80 pcs paling banyak.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Dilansir dari kanal Youtube Jajan Ranger, Bu Eni mengaku jualan di depan rumah juga bisa mendatangkan untung. Bahkan ia juga tidak perlu mengeluarkan biaya sewa tempat, karena menggunakan teras rumah sendiri.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: