Dibayar Saldo DANA Gratis Rp2 Juta cuma Main Game? Coba Aplikasi Penghasil Uang Ini

Selasa, 22 Agustus 2023, 12:04 WIB | Bisnis | Nasional
Dibayar Saldo DANA Gratis Rp2 Juta cuma Main Game? Coba Aplikasi Penghasil Uang Ini
Ilustrasi saldo DANA gratis Rp2 juta. (Foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

CUMA main game buat seru-seruan, aplikasi penghasil uang dan saldo DANA gratis ini bisa membayar hingga Rp 2 juta.

Aplikasi penghasil uang ini memang berbasis game. Di mana, misi utama pada aplikasi tersebut adalah bermain game yang menyenangkan.

Sehingga, aplikasi penghasil uang ini cocok bagi kamu para kaum rebahan yang suka main game. Selain menghibur, bisa hasilkan cuan dari rumah.

Aplikasi penghasil uang ini juga gratisan. Kamu dapat mengunduh aplikasinya di Google Playstore dan App Store tanpa harus membayar.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Sudah banyak yang mereview aplikasi penghasil uang ini. Dari review tersebut, rata-rata menyebutkan bahwa aplikasi ini terbukti membayar kepada penggunanya.

Salah satu pengguna yang membuktikan aplikasi penghasil uang ini benar-benar membayar adalah seorang Youtuber dengan nama channel Youtube Hey Project.

Pada video review yang diunggahnya baru-baru ini di Youtube, disebutkan bahwa dirinya sudah berhasil mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi tersebut.

"Total dibayar dari aplikasi game penghasil saldo DANA ini adalah 2 juta rupiah. Kalian juga bisa lihat riwayat-riwayat penarikan dari aplikasi yang benar-benar legit terbukti membayar," ucap Hey Project dalam videonya.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Uang yang kamu dapatkan dari bermain game dari aplikasi penghasil uang ini, bisa dicairkan ke berbagai e-wallet, di antaranya DANA dan OVO.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: