Baru Rilis Juli 2023, Ini Cara Hasilkan Rp600 Ribu Saldo DANA dari Aplikasi Daily Video

Rabu, 16 Agustus 2023, 16:52 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Rilis Juli 2023, Ini Cara Hasilkan Rp600 Ribu Saldo DANA dari Aplikasi Daily Video
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Daily Video (foto: Zona Tekno/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tidak lupa menu undang teman dengan mememasukkan kode undangan teman agar memperoleh tambahan koin lagi, bagikan saja kode referalmu ke berbagai media sosial dan ajak lebih banyak teman untuk bergabung memainkannya.

Terakhir, ada misi mendownload aplikasi untuk dapatkan 6.000 koin. Kerjakan saja satu persatu tugas tersebut sampai terkumpul lebih banyak koin, selain itu, akan terjadi juga penambahan level pada game yang kamu mainkan.

Makin tinggi level, tentu menghasilkan koinnya, jadi lebih mudah.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Metode Penarikan dari Aplikasi Daily Video

Nah, setelah mengumpulkan cukup banyak koin, waktunya untuk menarik saldonya.

Pada menu 'uang tunai' tadi ada opsi 'menarik' tepat disebelah saldomu, klik saja pilihan tersebut, maka kamu akan diarahkan pada beberapa opsi penarikan.

Misalnya 2.000 koin setara dengan Rp200, kemudian 10.000 koin senilai Rp1.000 dan 40.000 koin = Rp4.000 serta 100.000 koin seharga Rp10.000 hingga yang terbesar yaitu 600.000 koin sama dengan Rp60.000an.

Klik saja salah satu pilihan penarikan sesuai saldo yang kamu miliki, misalnya Youtuber Jadi Berkah melakukan penarikan Rp200 setelah 15 menit memainkan aplikasi tersebut. Ia pun memencet tombol 'menarik' yang berwarna biru.

Selanjutnya, pilih metode pembayaran ke DANA dan input nomor ponselmu yang terhubung ke akun DANA. Kemudian, konfirmasi penarikan dengan memasukkan nama lengkap juga. Ajukan dan tunggu saldo masuk ke akunmu.

Tunggu beberapa detik saja, maka pembayaran bisa sukses dilakukan. Kamu juga bisa beri penilaian pada aplikasi tersebut, sehingga dapat jadi referensi ke pengguna lain yang ingin menggunakannya.

Apakah Aplikasi Daily Video Terbukti Membayar?

Ketika mereview penggunaan aplikasi Daily Video, Youtuber Jadi Berkah langsung mendapatkan pemberitahuan bahwa ada saldo masuk pada akunnya setelah beberapa detik saja lakukan withdraw.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: