Baru Rilis Juli 2023, Ini Cara Hasilkan Rp600 Ribu Saldo DANA dari Aplikasi Daily Video

Rabu, 16 Agustus 2023, 16:52 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Rilis Juli 2023, Ini Cara Hasilkan Rp600 Ribu Saldo DANA dari Aplikasi Daily Video
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Daily Video (foto: Zona Tekno/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tentu, aplikasi penghasil saldo DANA Daily Video tersebut sudah terbukti membayar, kan? Begitu pula yang dijelaskan oleh Youtuber Woww Channel dalam videonya, terkait penjabaran dan metode penarikan.

Tidak hanya itu, artikel online Zona Tekno juga telah melakukan review terkait penggunaan aplikasi penghasil uang Daily Video yang baru rilis sejak Juli 2023 lalu tersebut.

Bahkan, terdapat beberapa review dari pengguna di Playstore seperti akun Google Budii 13. "Aplikasinya mantap, pengiriman saldo DANA lumayan juga."

Tapi ada beberapa ulasan negatif dari akun Apid Tkl, eian singa dan Adi Yan. Menurut mereka, konversi koin jadi saldo DANA cukup kecil dan metode withdraw nya tidak terbukti.

Dapat disimpulkan bahwa untuk menghasilkan Rp600 ribu saldo DANA dari aplikasi penghasil uang Daily Video, kamu hanya perlu mengerjakan misi di atas selama beberapa hari dan melihat penambahan koinmu.

Youtuber Jadi Berkah saja main selama 15 menit sudah bisa withdraw dengan nominal terendah Rp200, bahkan ada pengerjaan sekali misi agar peroleh 6.000 koin loh. Tentu, untuk peroleh nominal lebih besar tidak begitu sulit.

Bagaimana menurutmu?(*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi. ValoraNews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: