Baru Rilis Juli 2023, Ini Cara Hasilkan Rp600 Ribu Saldo DANA dari Aplikasi Daily Video

Rabu, 16 Agustus 2023, 16:52 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Rilis Juli 2023, Ini Cara Hasilkan Rp600 Ribu Saldo DANA dari Aplikasi Daily Video
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Daily Video (foto: Zona Tekno/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KABAR baik bagi para pemburu cuan online karena ada aplikasi penghasil saldo DANA yang baru rilis pada 7 Juli 2023 dari developer Hiewion Studio.

Saat artikel ini dipublikasikan pada 16 Agustus 2023, aplikasi penghasil uang Daily Video sudah mendapat rating 4,4 bintang dari seribu ulasan para pengguna Playstore.

Metode menghasilkan uangnya pun cukup mudah dan kamu bisa melakukan withdraw dengan nominal tertinggi Rp600 ribu saldo DANA gratis, setelah beberapa hari memainkannya.

Sebelum mengetahui cara hasilkan saldo DANA gratis dari melakukan misi pada aplikasi penghasil uang Daily Video, kamu harus download dulu di Playstore dan lakukan pendaftaran.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Klik tombol masuk dan login menggunakan akun Google mu, ikuti semua tahapan yang disediakan hingga mulai menghasilkan kumpulan koin yang bisa dikonversi jadi saldo DANA gratis di Daily Video.

Cara Hasilkan Rp60.000 Saldo DANA dari Daily Video

Misi utama yang dihadirkan aplikasi penghasil uang Daily Video yaitu menonton video panjang, short atau pun status lucu terkait. Kamu hanya perlu scrool ponsel, kemudian lihat pertambahan koinnya.

Ikon koin tertera di beranda dan akan terus berputar selama kamu menyaksikan video tersebut, tunggu saja sampai koinnya terus penuh berputar dan kumpulannya nanti bisa dikonversi jadi saldo DANA.

Selain itu, ada menu lain disebelah beranda yaitu bagian uang tunai. Ada beberapa metode menghasilkan koin lainnya yaitu dengan check in harian, bahkan ada menu 'celengan' yang bisa kamu klik agar langsung banjir koin.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Berikutnya tugas nonton video selama 30 menit untuk peroleh 300 koin, makin lama durasi video yang kamu tonton, maka pendapatan dari jumlah koinmu akan makin besar juga tentunya. Lakukan saja tugas tersebut, sampai peroleh lebih banyak koin.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: