Cara Hasilkan Uang Pakai Bard AI Google, Cuan Hingga Rp600 Ribu dengan Metode Berikut

Rabu, 16 Agustus 2023, 11:19 WIB | Bisnis | Nasional
Cara Hasilkan Uang Pakai Bard AI Google, Cuan Hingga Rp600 Ribu dengan Metode Berikut
Ilustrasi Cara Hasilkan Uang dengan Bard AI Google dan Writingcreek (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kedua, akan ada pertemuan tatap muka antara klien dan penulis untuk memudahkan mereka saling berkomunikasi agar menentukan jenis konten yang tepat untuk dipublikasikan pada beranda Writingcreek.

Ketiga, usai melakukan semua tahapan di atas akan terjadi transaksi berupa pembayaran dari klien pada Writingcreek dan kemudian diteruskan ke para penulis lepas sesuai kesepatan sebelumnya.

Cara Hasilkan Uang Pakai Bard AI Google di Writingcreek

Sebelum mengetahui metode pembayaran yang ditetapkan website penghasil uang Writingcreek, kamu harus memahami metode kerja dalam menghasilkan uangnya.

Pertama, kamu dapat mengunjungi situs bard.google.com dan klik opsi 'coba bard' lalu baca persetujuan lengkapnya. Klik 'lainnya' sampai kamu diarahkan ke laman terbawah, kemudian pilih 'saya setuju'.

Centang persetujuan pengaturan dan klik 'lanjutkan' lalu, mulai lah mengetikkan tema artikel yang akan ditulis sesuai permintaan klien Writingcreek. Misalnya 'buatkan saya artikel tentang jualan online'.

Maka, akan muncul beberapa kata yang bisa kamu gabungkan jadi sebuah artikel. Rangkai saja satu persatu kalimatnya dalam bahasa Indonesia, menjadi penjabaran yang mudah dipahami oleh semua orang.

Setelahnya, baru lah kamu terjemahkan artikel tersebut dalam Bahasa Inggris menggunakan Google Translate. Terakhir, upload ke website penghasil uang Writingcreek agar bisa ditinjau klien hingga dilakukan pembayaran.

Metode Withdraw dari Website Penghasil Uang Writingcreek

Jika disetujui tayang, maka kamu akan mendapatkan bayaran berupa dolar yang dikirim ke akun Paypal. Tenang saja karena saldo di Paypal bisa ditransfer kok menjadi rupiah, melalui akun DANA.

Writingscreek memiliki sejumlah fitur yang membuatnya menjadi platform menarik bagi para penulis seperti aliran proyek yang stabil, sistem pembayaran aman dan pembuktian pembayaran.

Website penghasil uang tersebut memastikan bahwa penulis dibayar dengan cepat dan akurat untuk karya mereka, karena itu, penulis harus memanfaatkan segala alat dan sumber daya agar konten dapat bernilai sempurna.

Bahkan menurut postingan Muhammad Zahid Saeed, Writingscreek juga memiliki program pelatihan dan dukungan pemasaran yang dapat membantu penulis untuk mengembangkan keterampilan mereka untuk mencapai audiens yang lebih luas.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: