Belanja Online Berhadiah Saldo DANA Gratis di Aplikasi Nuri Cashback, Ini Reviewnya!

Selasa, 15 Agustus 2023, 12:20 WIB | Bisnis | Nasional
Belanja Online Berhadiah Saldo DANA Gratis di Aplikasi Nuri Cashback, Ini Reviewnya!
Ilustrasi Belanja Online dapat Saldo DANA gratis (foto: Canva)

BELANJA online merupakan suatu aktivitas yang tidak lepas dari kegiatan sehari-hari manusia jaman sekarang, dari usia remaja hingga orangtua.

Siapa yang tidak ingin merasakan kemudahan dalam bertransaksi online, dimana semua aktivitasnya dapat dilakukan dari rumah saja. Tanpa perlu kena hujan dan panas.

Maka dari itu, aktivitas belanja online cukup populer belakangan ini. Apalagi banyak diskon atau pun promo yang dihadirkan oleh para penjual, hingga metode gratis ongkir.

Seperti yang diketahui, bahwa sekarang ini banyak sekali wadah tempat berbelanja online. Di antaranya placemarket Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan Blibli serta Lazada hingga sosmed TikTok & Instagram.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Tapi tahukah kamu bahwa ada situs belanja online yang berhadiah saldo DANA gratis yang bernama aplikasi Nuri Cashback, berikut akan dijabarkan terkait cara penggunaan serta review lengkapnya pada artikel ini.

Cara Dapatkan Saldo DANA dari Aplikasi Nuri Cashback

Untuk memperoleh saldo DANA gratis dari aplikasi Nuri Cashback, kamu hanya perlu mendaftar akun saja dan sudah otomatis peroleh Rp5.000 saat selesai melakukannya.

Caranya, dengan download aplikasi Nuri Cashback di ponsel dan input nomor handphone mu. Klik daftar, lalu buat kata sandi. Selanjutnya login, maka akan ditampilkan berandanya.

Selain mendapatkan Rp5.000 secara cuma-cuma saat mendaftar, kamu juga bisa memperoleh lebih banyak saldo DANA dengan berbelanja online pada aplikasi Nuri Cashback tersebut.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Beli saja segala sesuatu yang memang kamu butuhkan, misalnya Youtuber Erlan Official membeli Emeron Lovely Naturals Lotion 2x400 ml seharga Rp18.200 dan akan dapatkan cashback Rp364.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: