Belanja Online Berhadiah Saldo DANA Gratis di Aplikasi Nuri Cashback, Ini Reviewnya!

Selasa, 15 Agustus 2023, 12:20 WIB | Bisnis | Nasional
Belanja Online Berhadiah Saldo DANA Gratis di Aplikasi Nuri Cashback, Ini Reviewnya!
Ilustrasi Belanja Online dapat Saldo DANA gratis (foto: Canva)

Jadi, setiap kamu belanja pasti dapat cashback ya. Tidak seperti placemarket pada umumnya yang hanya memberi cashback berbentuk koin, pada event tertentu saja. Apalagi koinnya tidak bisa diuangkan, tapi dapat berlaku diskon saat membeli barang.

Sementara, kumpulan cashback yang kamu kumpulkan dari Nuri Cashback bisa langsung ditransfer jadi saldo DANA apabila sudah memenuhi syarat withdraw yaitu Rp20.000.

Maka dari itu, belanja saja semua kebutuhan pokok hingga kebutuhan sekundermu di Nuri Cashback dan kumpulkan lebih banyak rupiah, nah berikutnya simak metode penarikannya di bawah ini.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Metode Penarikan Pada Aplikasi Nuri Cashback

Selain berbelanja online, kamu juga bisa menghasilkan saldo DANA pada aplikasi Nuri Cashback dengan memasukkan kode undangan teman dan mengundang teman menggunakan kode referalmu.

Bagikan saja link referalnya ke berbagai media sosial, caranya dengan beralih dari beranda ke menu 'invite new'. Kamu berkesempatan dapatkan Rp50.000 dari mengundang 50 orang teman.

Untuk dapat melakukan penarikan, kamu beralih saja ke menu profil dan cari opsi 'penarikan dana' kemudian input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA, lalu masukkan juga nama pemilik rekening.

Masukkan jumlah saldo yang ingin dikonversi dari Nuri Cashback ke akun DANA dan konfirmasi semua tahapan tersebut, lalu tunggu dikirimkan kode OTP sampai semua transaksi pengajuan berhasil.

Selanjutnya, tunggu saldo tersebut masuk ke rekeningmu dan lakukan pengecekan riwayat transaksi pada menu history. Baik di aplikasi Nuri Cashback sendiri, atau pun di akun DANA nya. Cukup gampang, kan?

Apakah Nuri Cashback Terbukti Membayar?

Tidak hanya Youtuber Erlan Official yang berhasil withdraw Rp50.000 saldo DANA dari aplikasi Nuri Cashback. Tapi beberapa artikel online, juga telah mengulas penggunaannya.

Yaitu Ulahkita, Zonatekno, Haijatim dan lainnya. Bahkan, beberapa pengguna di Playstore juga telah memberikan banyak komentar positif hingga Nuri Cashback dapatkan rating 4,2 bintang.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: