7 Ide Usaha di Musim Hujan, Sebulan Untung Rp30 Juta!

Selasa, 15 Agustus 2023, 09:30 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Usaha di Musim Hujan, Sebulan Untung Rp30 Juta!
Ilustrasi ide usaha yang menguntungkan di musim hujan. (Foto: Pinterest/Canva)

MUSIM hujan ternyata tidak selalu menutup rezeki para pedagang loh! 7 ide bisnis ini sangat menguntungkan dijalankan pada musim hujan datang.

Ketika dijalankan dengan konsisten, usaha ini pun bisa memberikan hasil yang sangat besar. Bahkan sebulannya bisa menghasilkan untung hingga Rp30 juta, sangat bombastis bukan.

Kamu pasti pernah mendengar bahwa musim hujan dianggap sebagai waktu turunnya rezeki dari Tuhan. Air yang melimpah pun bisa menyuburkan banyak tanaman, dan menjadi sumber kehidupan manusia di bumi.

Dengan datangnya musim hujan, kamu bisa manfaatkan untuk mulai berusaha. Di mana kamu harus pintar mencari momen untuk dijadikan sebagai peluang usaha dan mendapat keuntungan.

Baca juga: Bisnis Kuliner Paling Laris di Bulan Ramadan, Untung bisa Jutaan Rupiah

Saat datangnya musim penghujan, maka di situ juga ada peluang usaha yang bisa kamu rintis. Sehingga kamu bisa dapatkan keuntungan yang menjanjikan.

Hal ini pun dirasakan langsung oleh Kundari yang berjualan wedang ronde di Bukit Duri daerah Kota Jakarta Selatan, sejak sebelum masa pandemi datang ke Indonesia.

Dalam video Youtube Adventure with Chef Satrio, Kundari mengatakan minuman wedang ronde ini merupakan salah satu minuman sehat yang paling banyak diincar orang untuk meningkatkan daya imun tubuh.

Biasanya orang-orang paling suka mencari minuman ini di saat hari musim hujan, namun ketika covid-19 muncul penjualan pun semakin meningkat.

Baca juga: Ide Bisnis Kuliner Ngodeng Di Pinggir Jalan! Begini Cara Gabung Franchisenya

Bahkan terus berkembang hingga sekarang setelah masa pandemi berlalu. Wedang ronde ini mulai dibuka pukul 5 sore sampai pukul 11 malam, paling cepat ia berjualan hingga pukul 10 malam.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: