Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu dari Aplikasi Tambang Uang SMH, Apakah Terbukti?

Senin, 14 Agustus 2023, 12:08 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu dari Aplikasi Tambang Uang SMH, Apakah Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Tambang Uang SMH yang telah terbukti membayar (foto: Playstore/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Karena itu, ada metode lain yaitu dengan membeli kartu akselerasi. Cari opsi 'pertambangan gratis' dan pilih kartu percepatan/akselerasi, seharga 10 dolar dengan durasi kecepatan 168h.

Kartu tersebut berguna untuk mempercepat penambangan berkali-kali lipat, dimana perkiraan pendapatanmu nantinya sekitar 24 dolar atau Rp367.894. Harga 10 dolar, tapi keuntungan 24 dolar. Cukup berguna, kan?

Selain itu, adajuga opsi lain pada bagian perdagangan. Klik saja menu 'BTC/USDT' dan akan terlampir menu beli dan menu jual, kamu perkirakan saja berdasarkan perhitungan serta adanya kemungkinan lonjakan harga.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Maksudnya, kamu bisa membeli bitcoin saat harga rendah dan menjualnya ketika sudah tinggi. Nah, analisa tinggi rendah harga tersebut dapat kamu analisa dibalik layar saja.

Terakhir, cara hasilkan saldo DANA pada aplikasi tambang uang SMH yaitu dengan tebak harga, kapan naik dan kapan turun. Tiap tebakan juga diberlakukan pengaturan waktu, tapi bagian perdagangan ini sangat beresiko menurut Youtuber Gratis Aja.

Metode Penarikan Aplikasi Tambang Uang SMH

Nah, itulah cara hasilkan saldo DANA dari aplikasi tambang SMH yang pertama yaitu dengan memanfaatkan fitur gratis tapi penambahan 0,0278 koin per 24 jam cukup lama.

Kedua, dengan membeli kartu seharga 10 dolar melalui top up ke berbagai akun e-wallet untuk dapatkan total keuntungan hingga 24 dolar atau sekitar Rp367.894 dari aplikasi tambang uang SMH.

Ketiga yaitu dengan menebak harga dan memiliki resiko paling tinggi, sehingga Youtuber Gratis Aja tidak menyarankan kamu untuk melakukan hal tersebut. Lebih baik ke 2 metode sebelumnya saja.

Berikutnya setelah mengumpulkan lebih banyak koin yang bisa dikonversi jadi saldo DANA gratis, cari saja opsi 'tarik tunai' di beranda dan input jumlah nominal yang sesuai dengan uang yang telah kamu hasilkan.

Untuk menarik ke akun DANA, kamu pilih metode withdraw menggunakan Bank Permata dan input angka 8528 + nomor ponsel kamu yang terbubung ke akun DANA. Tambahkan nama, lalu klik 'tarik tunai' dan tunggu saldo masuk.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: