Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu dari Aplikasi Tambang Uang SMH, Apakah Terbukti?

Senin, 14 Agustus 2023, 12:08 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu dari Aplikasi Tambang Uang SMH, Apakah Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Tambang Uang SMH yang telah terbukti membayar (foto: Playstore/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Apakah Aplikasi SMH Terbukti Membayar?

Youtuber Gratis Aja telah membuktikan bahwa dirinya berhasil melakukan penarikan sebesar 35 dolar atau sekitar Rp546.525 saldo DANA gratis, setelah menggunakan aplikasi tersebut dalam waktu cukup lama.

Dapat disimpulkan bahwa untuk memperoleh 0,0278 koin saja kamu butuh waktu 24 jam, tapi bisa lebih cepat jika menggunakan kartu akselerasi agar cuan hingga Rp367.894. Tentu, menghasilkan Rp500 ribuan tidak begitu sulit lagi.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan menu undang teman untuk mendapatkan lebih banyak koin seperti yang dilakukan oleh Youtuber Bang Dudu Channel dengan total 198 undang teman. Bagikan saja link referalmu, ke berbagai media sosial.

Dimana perhitungan 77 teman yang diundang setara dengan 0,33 dolar. Tentu saja, aplikasi tambang uang SMH juga telah terbukti membayar menurut Youtuber Bang Dudu Channel tersebut, dalam video ulasannya.

Maka dari itu, simak kekurangan dan kelebihan aplikasi tambang uang SMH tersebut di bawah ini berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber.

Kekurangan dan Kelebihan Aplikasi Tambang Uang SMH

Kekurangan pertama yaitu nominal withdraw yang ditetapkan sekitar 30 dolar atau sebesar Rp460.089, sehingga kamu akan membutuhkan waktu cukup lama untuk mengonversi koin menjadi saldo DANA.

Tapi kelebihannya yaitu kamu bisa trading dan memantau segala pergerakannya, namun tentu saja hal ini cukup beresiko ya. Apabila boleh disarankan, sebaiknya tidak usah bermain saja.

Namun, jika ingin tetap mencoba ya tidak apa karena artikel ini hanya sebatas informasi. ValoraNews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: