Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu dari Aplikasi Tambang Uang SMH, Apakah Terbukti?

Senin, 14 Agustus 2023, 12:08 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu dari Aplikasi Tambang Uang SMH, Apakah Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Tambang Uang SMH yang telah terbukti membayar (foto: Playstore/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TIDAK hanya berbentuk permainan game dengan pengerjaan misi saja dapat hasilkan saldo DANA, tapi sebuah aplikasi tambang uang juga bisa.

Aplikasi tambang uang atau trading crypto itu bernama Share Mobile HashRate yang disingkat dengan SMH, dimana ada 2 metode dalam menghasilkan uangnya.

Pertama dengan cara gratis, tapi membutuhkan waktu lama. Kedua dengan cara berbayar dengan keuntungan tetap, tapi belum pasti juga. Ketiga dengan mengandalkan keberuntungan, melalui tebak harga dan cukup beresiko.

Sebelum mengetahui cara hasilkan saldo DANA gratis Rp500 ribu dari aplikasi penghasil uang Share Mobile HashRate, kamu harus mendownloadnya dulu di Playstore dan lakukan pendaftaran.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Tahapannya yaitu dengan menginput nomor ponsel dan email, kata sandi hingga kode referal teman (jika ada) untuk dapatkan tambahan cuan. Lalu, klik 'daftar sekarang'.

Cara Hasilkan Uang dari Aplikasi Share Mobile HashRate

Selanjutnya, login menggunakan akun terdaftar tadi dan mulai menghasilkan saldo DANA gratis pada aplikasi tambang uang SMH dengan keuntungan dikreditkan setiap 1 jam sekali.

Pertambahan yang dihasilkan menggunakan kecerdasan buatan (AI), caranya dengan scrool saja tampilan beranda ke bagian bawah dan cari menu 'mulai dengan satu klik' yang berwarna biru.

Maka, penambagannya akan berjalan sesuai tampilan waktu di layar. Anggap saja kamu diberi waktu selama 24 jam, maka setelah waktu habis, baru kamu bisa klaim saldo hasil tambangan tadi.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Per 24 jam, kamu akan diberikan 0,0278 koin SMH yang bisa ditukar jadi nilai rupiah menjadi saldo DANA gratis. Nah, memang jika mengandalkan pertambangan saja akan menghasilkan cuan cukup lama.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: