Hanya Android yang Bisa Main Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023 Ini

Jumat, 11 Agustus 2023, 09:04 WIB | Bisnis | Nasional
Hanya Android yang Bisa Main Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023 Ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaru 2023, Rich Go (foto: Playstore/Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

REKOMENDASI lagi nih buat kamu para pemburu uang dari internet, ada aplikasi penghasil saldo DANA Rich Go yang terbukti membayar 2023.

Pembuktian pembayaran tersebut telah dipublikasikan Youtuber Jadi Berkah dalam videonya, usai memainkan game pada aplikasi Rich Go yang seperti Monopoli.

Meskipun penarikan yang dilakukan masih terbilang kecil, tapi Rich Go memang sudah terbukti membayar ya. Maka dari itu, kamu hanya perlu mengerjakan misinya saja.

Sebelum mulai mengerjakan misi untuk mendapatkan kumpulan koin yang bisa dikonversi menjadi saldo DANA gratis di Rich Go, kamu harus mendownloadnya dulu di Playstore.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Karena Rich Go hanya bisa dimainkan oleh para pengguna Android ya, berikut cara hasilkan uang dan metode pembayaran serta pembuktiannya berdasarkan rangkuman Valora News dari Youtube Jadi Berkah.

Cara Hasilkan Saldo DANA dari Aplikasi Rich Go

Tentu saja, cara hasilkan saldo DANA dari aplikasi Rich Go adalah dengan mengerjakan beberapa misi yang disediakan. Yuk langsung saja buka aplikasi setelah didownload, kemudian lakukan pendaftaran.

Permainan yang ditawarkan aplikasi penghasil uang Rich Go seperti monopoli, kamu hanya perlu klik bagian tampilan dadu agar pemain game nya melangkah sesuai jumlah dadu yang dihasilkan.

Setiap perputaran dadu dan perjalanan pemain, akan menghasilkan kumpulan koin yang nantinya bisa dikonversi jadi saldo DANA gratis. Kamu juga bisa membeli tanah, dari kumpulan koin yang didapatkan.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Selain untuk membeli tanah, kumpulan koin juga berguna untuk menambah level mu. Kira-kira, dimana penambahan level akan sangat berguna saat kamu melakukan withdraw atau penarikan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: