Hanya Android yang Bisa Main Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023 Ini

Jumat, 11 Agustus 2023, 09:04 WIB | Bisnis | Nasional
Hanya Android yang Bisa Main Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023 Ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaru 2023, Rich Go (foto: Playstore/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Misi berikutnya yaitu check in harian, undang teman dan memasukkan kode referal teman. Bahkan, adajuga misi mendownload aplikasi lain serta menonton video yang hasilkan ribuan koin.

Metode Penarikan dari Aplikasi Rich Go

Setelah melakukan semua misi di atas, waktunya kamu melakukan penarikan. Di beranda, ada opsi berwarna orange yang bertuliskan kata 'tarik' klik saja menu tersebut.

Selanjutnya, kamu akan diarahkan pada laman penarikan. Anggap saja kamu ingin withdraw ke DANA, maka ada beberapa opsi yang harus dipatuhi terkait pembiayaannya.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Seperti yang dilakukan oleh Youtuber Jadi Berkah, bahwa ia hanya mendapatkan kesempatan rasio penarikan sebesar 1,2% dari nominal saldo yang dimiliki yaitu Rp30.831.

Sehingga, saldo yang berhasil ditarik hanya sebesar Rp369 saja. Bahkan, ada penarikan sekitar Rp100. Jadi, Youtuber Jadi Berkah hanya berhasil withdraw sebesar Rp269 saldo DANA saja.

Jika setuju dengan semua aturan tersebut, klik opsi 'seluruh penarikan' dan input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA. Lalu, pilih menu 'yakin untuk menarik' dan isikan nama pengguna DANA.

Dapat disimpulkan bahwa banyak aturan saat penarikan, hal ini memaksa pengguna agar lebih sering memainkan aplikasi agar mencapai rasio penarikan lebih besar hingga 100 persen.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Rich Go Terbukti Membayar?

Youtuber Jadi Berkah telah mereview dan memainkan aplikasinya selama beberapa hari hingga dapat mengumpulkan 383 ribu koin dan Rp30.831, bahkan ia juga sudah sukses melakukan penarikan.

Namun, peringkatnya pada ulasan Playstore masih cukup buruk yaitu 3,9 rating dari 126 ulasan. Salah satu pengulasnya yaitu akun Google Clarissa Patricio, berikut komentarnya.

"Game ini bagus tapi gak legit, saya udah 2 kali withdraw tapi gak dapet apa-apa," katanya pada 5 Agustus 2023.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: