MKA LAMR Gelar Audiensi dengan Anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru, Ini yang Dibicarakan

Rabu, 09 Agustus 2023, 09:00 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Riau
MKA LAMR Gelar Audiensi dengan Anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru, Ini yang Dibicarakan
Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho didampingi Anggota Komisi V DPRD Riau, Eva Yuliana berdialog dengan Ketua Umum MKA LAMR Pekanbaru, Datuk Seri Fatullah dan jajaran, di ruang VIP DPRD Riau, Selasa. (humas)

PEKANBARU (8/8/2023) - Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho mengajak Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Pekanbaru dan Kecamatan se-Kota Pekanbaru berbuat yang terbaik untuk Riau khususnya untuk Pekanbaru ini.

"Kita harus bersama-sama mewujudkan Pekanbaru yang semakin maju, tidak melupakan identitas agama dan melayu-nya," ungkap Agung didampingi Anggota Komisi V DPRD Riau, Eva Yuliana di Ruang VIP DPRD Riau, Selasa.

Harapan itu disampaikan Agung, saat menyambut audiensi Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAMR Pekanbaru, Datuk Seri Fatullah dan Datuk Seri Muspidaun sebagai Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) Pekanbaru beserta jajaran.

Diketahui, Kepengurusan LAMR Pekanbaru periode 2023-2028 ini, baru saja dikukuhkan pada Juni 2023 lalu. Dengan pengukuhan itu, pengurus LAMR berkeinginan untuk melakukan silaturahmi dan komunikasi dengan berbagai pihak dan elemen. Termasuk anggota legislatif dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Pekanbaru.

Baca juga: Mendagri Lantik Pj Gubernur Riau, Agung Nugroho: SF Hariyanto Paham Kondisi Riau, Langsung Go Head

"Maksud dan tujuan kami menemui Tuan Agung, ingin menyampaikan aspirasi LAMR Pekanbaru kepada wakil rakyat tingkat provinsi dari daerah pemilihan Pekanbaru," ungkap Datuk Seri Fatullah.

"Alhamdulillah, hari ini kami bertemu dengan Tuan Agung Nugroho, yang mana beliau adalah salah satu anggota DPRD Riau daerah pemilihan Pekanbaru sekaligus Pimpinan DPRD Riau dengan jabatan Wakil Ketua," sambung Datuk Seri Fatullah.

Audiensi ini berlangsung dalam suasana keakraban. Selain saling menyampaikan masukan untuk kemajuan Pekanbaru, acara ini juga ditutup dengan makan siang bersama. (*)

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: