2 Minggu Main Game Penghasil Saldo DANA Pirate Captain, Cuan Ratusan Ribu? Buktikan!

Senin, 07 Agustus 2023, 12:09 WIB | Bisnis | Nasional
2 Minggu Main Game Penghasil Saldo DANA Pirate Captain, Cuan Ratusan Ribu? Buktikan!
Ilustrasi Game Penghasil Uang Pirate Captain (foto: Playstore/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kerjakan saja satu per satu misinya. Selanjutnya di bagian ujung kiri bawah, ada opsi meninggikan level untuk dapatkan perolehan koin dengan total hadiah hingga Rp600.000.

Di sebelahnya, ada menu undang teman. Tentu saja kamu akan peroleh keuntungan per teman yang diundang, asalkan ia sudah bermain pada game Pirate Captain sampai timur 5.

Makin tinggi timur yang dijelajahi teman mu, referal yang kamu dapatkan juga semakin banyak. Kamu juga bisa memasukkan kode undangan dari referal teman, untuk mendapatkan 5.000 koin.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Misi lainnya yaitu unduh dan mainkan game, tonton video dan menyelesaikan tugas interaktif serta menjelajahi pulau hingga waktu daring yang bernilai koin atau pun rupiah.

Bahkan, ada juga misi receh lain seperti Peti harta karun dan meja putar, slot panah serta telur emas yang bisa dikerjakan sesuai waktu yang disediakan. Terakhir, ada misi deposito untuk dapatkan dividen.

Metode Withdraw Aplikasi Penghasil Uang Pirate Captain

Setelah menghasilkan cuan dari aplikasi Pirate Captain hasil bermain game, waktunya kamu withdraw dengan klik opsi rupiah di bagian ujung kiri atas.

Tersedia berbagai metode penarikan seperti DANA, GoPay atau pun OVO. Selanjutnya konfirmasi dan akan ditampilkan jumlah saldo yang kamu dapatkan, hingga akumulasi dalam bentuk rupiah.

Kamu harus naik level dulu untuk bisa withdraw dengan nominal tinggi, jadi semakin sering dan lama bermain game yang menghasilkan makin tinggi levelmu, maka nominal penarikanmu akan lebih besar.

Cara meningkatkannya yaitu dengan menjelajahi lebih banyak pulau dari timur ke selatan hingga utara. Baru lah kamu bisa melakukan penarikan saldo secara menyeluruh.

Metodenya dengan konfirmasi penarikan, lalu input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA. Tunggu proses penarikan hingga saldo masuk ke rekeningmu dalam 3 hari kerja.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: