2 Minggu Main Game Penghasil Saldo DANA Pirate Captain, Cuan Ratusan Ribu? Buktikan!

Senin, 07 Agustus 2023, 12:09 WIB | Bisnis | Nasional
2 Minggu Main Game Penghasil Saldo DANA Pirate Captain, Cuan Ratusan Ribu? Buktikan!
Ilustrasi Game Penghasil Uang Pirate Captain (foto: Playstore/Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

KAMU hanya perlu waktu 2 minggu untuk memainkan game penghasil saldo DANA, Pirate Captain agar bisa cuan hingga ratusan ribu rupiah.

Pembuktikan bermain aplikasi Pirate Captain selama 2 minggu didapatkan dari salah satu ulasan pengguna yang bernama jb delcano di Playstore, bahwa ia berhasil withdraw.

Hal itu lah yang membuat Youtuber Naufal354 mengulas terkait cara menghasilkan uang dari game Pirate Captain dan mempublikasikan metode withdraw, sebesar Rp100 ribu saldo DANA.

Sebelum mengetahui cara hasilkan ratusan ribu saldo DANA dari aplikasi penghasil uang Pirate Captain, kamu harus mendownloadnya dulu di Google Play, kemudian daftar menggunakan akun Google atau Facebook.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Setelah berhasil, kamu akan disuguhkan tampilan berupa panduan dalam bermain game. Pilih saja opsi 'melanjutkan' kemudian ikuti satu per satu tahapannya, sampai selesai.

Cara Hasilkan Rp dari Game Pirate Captain

Nah, baru lah kamu akan disajikan berupa tampilan beranda game Pirate Captain. Pengerjaan misinya dimulai dengan mengumpulkan beragam ikon yang ada di bagian atas beranda.

Terutama yang bernilai minus, caranya dengan klik saja menu berwarna hijau dan tunggu beberapa detik agar bisa mendapatkan kumpulan koin yang bisa diakumulasi jadi bernilai rupiah.

Bahkan, hadiah yang diberikan tidak hanya berupa koin saja. Tapi juga rupiah langsung. Maka, lakukan saja metode tersebut berulang kali dan kumpulkan lebih banyak koin dan nominal rupiah.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Berikutnya, lakukan misi kedua dengan klik ikon yang bertuliskan angka Rp2.500.000 untuk mengerjakan misi jelajahi pulau. Masing-masing jumlah pulau yang kamu jelajahi, memiliki nominal penghasilan yang berbeda-beda.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: