2 Minggu Main Game Penghasil Saldo DANA Pirate Captain, Cuan Ratusan Ribu? Buktikan!

Senin, 07 Agustus 2023, 12:09 WIB | Bisnis | Nasional
2 Minggu Main Game Penghasil Saldo DANA Pirate Captain, Cuan Ratusan Ribu? Buktikan!
Ilustrasi Game Penghasil Uang Pirate Captain (foto: Playstore/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Apakah Pirate Captain Aman dan Terbukti Membayar?

Tentu saja, Pirate Captain aman dan terbukti membayar selama kamu tidak mengikuti misi deposito untuk memperoleh dividen ya. Metodenya seperti saham, dimana kamu disuruh membeli sejumlah item yang disediakan.

Nah, dari pembelian tersebut, kamu akan memperoleh keuntungan seperti Dividen. Sebagai saran agar tidak rugi, lebih baik kamu fokus bermain game nya saja ya.

Disisi lain, pembuktian pembayaran aplikasi Pirate Captain telah diulas oleh salah seorang pengguna Playstore yang bernama jb delcano pada 10 Juli 2023 lalu.

"Sejauh ini baik-baik saja, mendapat penarikan pertama saya setelah 2 minggu bermain. Aplikasi berbayar yang sah tapi tentu saja Anda harus mengundang dan menonton beberapa iklan," tulisnya.

Namun, beberapa review lain menuliskan bahwa untuk sekali withdraw membutuhkan waktu cukup lama. "Jika saya bisa mendapatkan uang pasti bahkan jika itu lambat," tulis matthew abejo pada 24 Juni 2023.

Dapat disimpulkan bahwa bermain game Pirate Captain akan memberikanmu bayaran, meski membutuhkan waktu cukup lama. Tapi bisa lebih cepat seperti jb delcano dalam waktu 2 minggu saja.

Kekurangan dan Kelebihan Pirate Captain

Kelebihan Pirate Captain cuma satu yaitu memiliki banyak variasi pengerjaan misi yang beragam, sehingga kamu bisa mengeksplor lebih banyak permaianan sampai bosan.

Sementara kekurangannya banyak yaitu ada metode deposite yang dicurigai scam, bahkan tahapan withdraw pun tidak bisa dilakukan secara penuh atau full saldo dan memungkinkan kamu terjebak lama untuk menghasilkan uangnya. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi. ValoraNews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.


Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: