Main Puzzle Dibayar Rp65 Ribu Saldo DANA Gratis di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Buktikan!

Jumat, 04 Agustus 2023, 14:53 WIB | Bisnis | Nasional
Main Puzzle Dibayar Rp65 Ribu Saldo DANA Gratis di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Buktikan!
Ilustrasi Cara Hasilkan Saldo DANA dari Aplikasi Painting Puzzle Jigsaw (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

KAMU tahu permaianan puzzle yang menyusun gambar? Nah, kamu bisa dibayar Rp65.000 saldo DANA hanya dengan memainkan game tersebut loh.

Nama game tersebut adalah Painting Puzzle Jigsaw yang juga tersedia di Playstore dan Appstore, apalagi terdapat banyak kelebihan dalam menggunakannya.

Salah satunya, akumulasi koin yang dikumpulkan menjadi saldo DANA sangat menguntungkan. Namun, menghasilkan koinnya tidak lah mudah. Maka, baca artikel ini untuk mengetahuinya.

Sebelum mengetahui cara hasilkan saldo DANA Rp65.000 dari aplikasi penghasil uang Painting Puzzle Jigsaw game, kamu harus mendownloadnya dulu di Playstore atau Appstore.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Berikutnya, setujui semua aturan dan ketentuan yang berlaku. Lalu kamu akan diarahkan pada tampilan beranda dengan gambaran rumah, maka proses download puzzle sedang berlangsung.

Cara Hasilkan Rp65.000 Saldo DANA

Di beranda, cari opsi 'account' dan login menggunakan akun Google. Selanjutnya, baru lah mulai bermain game dengan klik opsi 'play' pada level 1.

Kamu akan disuruh untuk mencocokkan gambar ke dalam tampilan layer, layaknya memasang puzzle pada umumnya. Input satu per satu potongan gambar dalam layer, hingga menyelesaikan per tahapan level.

Youtuber Teknobie berhasil mendapatkan 100 koin dan 3 diamond, bahkan bisa dapat 2 kali lipat dengan menonton iklan. Tidak hanya itu, ada misi lain yaitu dengan main lucky draw.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Apalagi syarat untuk withdraw, kamu harus melakukan lucky draw 6 kali dari penjatahan harian sebanyak 20 kali. Kemudian, adalagi beberapa misi yang ditampilkan di beranda, untuk hasilkan cuan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: