Main Puzzle Dibayar Rp65 Ribu Saldo DANA Gratis di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Buktikan!

Jumat, 04 Agustus 2023, 14:53 WIB | Bisnis | Nasional
Main Puzzle Dibayar Rp65 Ribu Saldo DANA Gratis di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Buktikan!
Ilustrasi Cara Hasilkan Saldo DANA dari Aplikasi Painting Puzzle Jigsaw (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Di antaranya membuka kotak harta karun, nonton iklan dan lainnya. Bahkan, kamu bisa menghapus iklan pada laman store, tapi ada pembayaran yang diberlakukan sekitar Rp73.000.

Kerjakan saja satu persatu misi pada menu 'task', lakukan check in harian dari waktu ke waktu karena akan ada pertambahan koin setiap melakukannya per harinya di masa mendatang.

Metode Withdraw Aplikasi Painting Puzzle

Pada beranda, terdapat ikon DANA yang melayang. Opsi tersebut dapat dibuka, apabila kamu sudah berhasil login dan lakukan lucky draw sebanyak 6 kali.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Selanjutnya, klik 'unlock now' untuk memperoleh lebih banyak misi seperti undang teman untuk mendapatkan hingga 2.000 koin. Kemudian, cari opsi 'withdraw' dan pilih penarikan kemana.

Misalnya kamu akan penarikan ke DANA, maka akumulasinya yaitu 2.500 koin setara dengan Rp2.500 dan 5.000 koin sama dengan Rp5.500 serta 30.000 koin atau Rp36.000 hingga 50.000 koin = Rp65.000.

Pilih saja salah satu metode penarikan yang sesuai dengan jumlah koinmu, lalu input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA dan lakukan konfirmasi sampai selesai.

Selanjutnya, tunggu saldo yang di-withdraw masuk ke akun DANA mu dan lakukab cek mutasi satu per satu. Baik dari akun DANA, maupun dari aplikasi Painting Puzzle Jigsaw sendiri.

Apakah Painting Puzzle Jigsaw Terbukti Membayar?

Menurut Youtuber Teknobie, ia berhasil mendapatkan Rp65.000 atau setara 50.000 koin setelah beberapa saat bermain pada aplikasi penghasil saldo DANA Painting Puzzle Jigsaw.

Tidak hanya itu, Painting Puzzle Jigsaw juga sudah memperoleh rating bintang 5 di Appstore dan 4,2 pada Playstore dari ratusan ribu ulasan, berikut beberapa di antaranya.

"Penarikan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja dan saya barusan withdraw," tulis Juvy Anne Agravante pada ulasannya di Playstore.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: