Seru-seruan! 6 Ide Kerja Freelance Ini bisa Hasilkan Cuan tanpa Ada Tekanan

Jumat, 04 Agustus 2023, 13:10 WIB | Bisnis | Nasional
Seru-seruan! 6 Ide Kerja Freelance Ini bisa Hasilkan Cuan tanpa Ada Tekanan
Ilustrasi ide freelance sambil melakukan hobi. (Foto: Pinterest/Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

MANTAP kerja sambil seru-seruan, 6 ide freelance ini bisa dijadikan rekomendasi untuk orang yang ingin dapatkan uang tanpa harus merasakan tekanan pekerjaan.

Bagi sebagian orang bekerja identik dengan rasa lelah dan kejenuhan yang seringkali tidak sepadan dengan hasil. Banyak juga para pekerja yang menjadikan hobi mereka sebagai usaha sampingan.

Pastinya juga sebagai ladang penghasil pundi-pundi uangnya. Selain bertujuan untuk mendapatkan pemasukan, hal ini juga dilakukan mereka untuk melepaskan kesenangan tersendiri saat melakukan hobinya.

Melalui artikel ini akan dibagikan informasi yang membantu kamu dalam memilih ide usaha sampingan yang cocok dan pas dilakukan tanpa harus adanya target dan tekanan, saat melakukannya.

Baca juga: Bocah SD Hasilkan Omzet Rp1,3 Miliar dari TikTok Affiliate! Temukan Tipsnya Di Sini

Jadi pastikan kamu tetap membaca tulisan ini dari awal hingga akhir, karena informasi akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan penghasilanmu.

Berikut beberapa ide freelance buat kamu yang mau mencari bisnis sampingan tanpa tekanan sambil bersenang-senang, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Belajar Berbisnis.

3 Ide Freelance sambil Bersenang-senang

1. Jalan-jalan Sambil Buka Jastip

Ternyata tidak hanya selebriti dan reporter yang bisa dapat uang sambil jalan-jalan, kamu pun juga bisa. Setiap bepergian untuk berbelanja atau jalan-jalan, kamu bisa tawarkan jasa titip atau yang sering dikenal dengan jastip ke teman-temanmu.

Di mana kamu bisa beritahu melalui media sosialmu, produk apa saja yang bisa kamu tawarkan. Di sini kamu bisa tawarkan beragam produk mulai dari makanan, produk kosmetik, baju, dan aksesoris.

Baca juga: Astaga Dapat Uang Rp7 Juta Sebulan dari Facebook Mudah Banget! Simak Ini Caranya

Kemudian tetapkan biaya jastip di setiap produk yang dipesan, atau buatlah paket hemat untuk menarik minat pelanggan. Jika kamu konsisten melakukan hal sederhana ini, kamu bisa mendapatkan cuan yang lumayan loh.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: