Youtuber Ini Hasilkan Rp250 Juta dalam 7 Hari, Kok Bisa? Begini Triknya

Jumat, 04 Agustus 2023, 11:01 WIB | Bisnis | Nasional
Youtuber Ini Hasilkan Rp250 Juta dalam 7 Hari, Kok Bisa? Begini Triknya
Ilustrasi Cara Dapatkan Rp250 Juta dalam 7 Hari ala Samuel Christ (foto: Canva)

BANYAK cara menghasilkan uang dari berbagai latar belakang pekerjaan, salah satunya dengan menjadi Youtuber seperti yang Samuel Christ lakukan.

Tapi menurutnya, menjadi konten kreator pada bidang tersebut tidaklah mudah karena banyak hal yang harus dipersiapkan untuk memenuhi segala macam permintaan klien.

Maka dari itu, Samuel Christ kemudian membedah tuntas cara kerja konten kreator Youtube dan Instagram dengan memperlihatkan bagaimana ia mendapatkan uang.

Samuel Christ mengikuti tantangan dengan proses mendapatkan uang Rp250 juta dalam waktu 7 hari beserta tahapannya, dimana penjabarannya dirangkum oleh ValoraNews.

Baca juga: 5 Jenis Freelance yang Bisa Guru dan Honerer Lakukan, Nambah Uang Jajan

Ada beberapa tahapan yang harus dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut, di antaranya mulai dari mengajukan kerja sama dan mempersiapkan segala pendataan hingga negosiasi tahap akhir.

Cara Dapatkan Rp250 Juta dalam 7 Hari

1. Maksimalkan Endorsement

Menurut Samuel Christ, tahapan pertama yang harus kamu lakukan sebagai Youtuber yaitu dengan mengajukan proposal ke banyak brand sebagai metode dalam memaksimalkan endorsement.

Tim Samuel Christ berhasil melakukan kontak dengan 150 brand dan terus di follow up setiap harinya, berikutnya ia harus mempersiapkan beberapa pendataan dokumen di bawah ini.

Baca juga: Freelance Khusus Ibu Rumah Tangga Bisa Cuan Rp30 Juta? Ternyata Ini yang Harus Dilakukan

a) Form Vendor Due Diligence yang sudah ditandatangani

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: