Freelance Khusus Ibu Rumah Tangga Bisa Cuan Rp30 Juta? Ternyata Ini yang Harus Dilakukan

Jumat, 11 Agustus 2023, 11:45 WIB | Bisnis | Nasional
Freelance Khusus Ibu Rumah Tangga Bisa Cuan Rp30 Juta? Ternyata Ini yang Harus Dilakukan
Ilustrasi Freelancer untuk Ibu Rumah Tangga yang hasilkan Rp30 juta dari konten Pop It (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TAHU gaksih bahwa ada jenis freelancer yang bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga hingga memperoleh cuan Rp30 juta sebulan, sambil jaga anak?

Hal tersebut telah dibuktikan oleh salah seorang penonton Youtube Hendra Setyo yang mulai menghasilkan uang tiga digit, sebagai ibu rumah tangga.

Tentu saja, penghasilan tersebut didapatkan dari Freelancer saja. Karena itu lah, ia tetap bisa melakukan kerja utama sebagai ibu rumah tangga yang mengurus anak.

Kira-kira jenis freelancer apa yang ditekuni ibu rumah tangga, sambil jaga anak dan tetap bisa hasilkan Rp30 juta sebulan ya? Untuk mendapatkan jawabannya, baca artikel ini sampai selesai.

Baca juga: Bisnis Ibu Rumah Tangga Milenial Paling Cuan! Modal Tipis, Untung Berlapis

Karena Valora News tidak hanya akan membahas jenis Freelancer yang bisa dilakukan ibu rumah tangga saja, sebab ada juga tips untuk kamu jalankan agar sukses mengerjakannya berdasarkan penjelasan Hendra Setyo.

Freelancer Khusus Ibu Rumah Tangga, Cuan Rp30 Juta

Jenis freelancer khusus ibu rumah tangga yang bisa kamu tekuni yaitu dengan menjadi Youtuber dan membuat konten seputar mainan anak, contohnya Pop It seperti yang dilakukan Fitriani Amir.

Melalui penjabaran Youtuber Hendra Setyo, Fitriani Amir mengaku bahwa baru mulai mengupload video Youtube sejak November 2022 dan baru dapatkan penghasilan 4 bulan kemudian yaitu pada Februari 2023.

Gajian pertamanya hanya Rp1 juta setelah 4 bulan mengupload 3 sampai 9 video sehari ke Youtube, namun ia terus cuan pada bulan berikutnya yaitu Maret 2023 ia mendapatkan Rp6 juta.

Baca juga: 8 Rekomendasi Produk UMKM Paling Banyak Diminati! Cocok Untuk Ide Usaha di Rumah

Selanjutnya pada Mei 2023, Fitriani Amir kembali cuan Rp25 juta dan Juni gajian sebesar Rp29 juta hingga terbaru pada Juli 2023, penghasilannya meningkat dari Rp23 juta sampai Rp33 jutaan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: