Tips Sukses Bisnis Online 2023, Simak 5 Strategi Digital Marketing serta Contoh Produk

Kamis, 03 Agustus 2023, 19:10 WIB | Bisnis | Nasional
Tips Sukses Bisnis Online 2023, Simak 5 Strategi Digital Marketing serta Contoh Produk
5 Strategi Sukses Digital Marketing (foto: Canva)

ISTILAH Digital Marketing memang tidak asing lagi karena jaman sekarang, hampir semua perusahaan menggunakannya. Termasuk kamu, kan?

Seperti yang diketahui, Digital Marketing adalah suatu proses pemasaran atau pun promosi yang dilakukan menggunakan berbagai platform online.

Tujuannya tentu saja agar produk laku terjual, penerapannya menghimpun beberapa proses penting untuk kamu ketahui satu persatu saat berbisnis.

Strategi tersebut dapat berguna bagimu dalam mengembangkan bisnis dalam jangka panjang, baik dalam menghadirkan ketertarikan pembeli, maupun membuat mereka akan kembali membeli.

Baca juga: 400 Pelaku UMKM Pariaman dan Padang Pariaman Ikuti Pelatihan Digital Marketing, Ini Harapan Muhammad Ridwan

Nah, 5 strategi Digital Marketing tersebut dibagikan secara gratis oleh Hendra Hilman pada Channel Youtube. Ia adalah seorang pebisnis internasional yang sukses jadi motivator dalam dunia marketing.

5 Strategi Digital Marketing ala Hendra Hilman

1. Kuasai Produk

Untuk mulai berjualan, tentu kamu harus memiliki suatu produk untuk dipasarkan. Ini bagian pentingnya, dimana kamu harus menguasai segala sesuatu tentang produk tersebut.

Coba cari alasan, kenapa orang harus membeli produkmu. Sehingga kamu, tidak perlu adu harga lebih murah atau mahal dengan penjual lain. Kemudian, rangkai dalam 5 alasan.

Baca juga: Cara Dapat Omzet Rp1 Juta/Hari dengan Bisnis Online

Misalnya, produkmu adalah skinker. Terapkan 5 alasan kenapa orang harus beli, misal untuk menghilangkan jerawat sebagai kiat pertama. Kedua, untuk mencerahkan kulit dan ketiga anti penuaan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: