Lengkapi Profil di Medsos Whatsaround Dibayar Rp15 Ribu Saldo DANA Gratis, Terbukti?

Kamis, 03 Agustus 2023, 15:37 WIB | Bisnis | Nasional
Lengkapi Profil di Medsos Whatsaround Dibayar Rp15 Ribu Saldo DANA Gratis, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Whatsaround (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bahkan, Whatsaround juga punya opsi mengundang teman loh. Berikut beberapa nominal koin yang bisa kamu dapatkan, kemudian pengakumulasinnya menjadi nilai rupiah untuk diuangkan.

Cara Hasilkan Uang dari Whatsaround

1. Lengkapi Profil

Setelah mendownload aplikasi medsos Whatsaround di Playstore atau Appstore, kamu hanya perlu mendaftar menggunakan email dan lengkapi profil untuk dapatkan 10 koin yang terakumulasi jadi nominal 1 dolar = atau Rp15.000.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis: Cuan Rp50 Ribu Sekali Tarik dari MyTelkomsel

2. Upload Foto Terbaik

Seperti yang sudah dikatakan bahwa Whatsaround merupakan aplikasi medsos dan tampilannya mirip Instagram, maka setiap jalan-jalan ke tempat baru, kamu bisa unggah foto terbaikmu.

Setiap foto yang kamu posting, akan diberikan 2 koin. Jika mengunggah 5 foto saja, maka nominal 1 dolar = atau Rp15.000 juga akan kamu kantongi. Nah, sekarang saldo mu jadi Rp30.000 kan?

3. Like Foto Teman

Perolehan koin yang didapatkan dari like foto teman, sama dengan upload foto yaitu 2 koin. Tapi kamu harus me-like 10 postingan dulu ya, bahkan akun mu akan berpeluang meningkat jadi populer.

Nah, anggap saja kamu sudah melengkapi profil pendaftaran dan upload 5 foto terbaik serta like 10 postingan teman. Maka, kamu sudah mengantongi Rp45.000 saat ini loh.

4. Undang Teman

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: