Lengkapi Profil di Medsos Whatsaround Dibayar Rp15 Ribu Saldo DANA Gratis, Terbukti?

Kamis, 03 Agustus 2023, 15:37 WIB | Bisnis | Nasional
Lengkapi Profil di Medsos Whatsaround Dibayar Rp15 Ribu Saldo DANA Gratis, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Whatsaround (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

BERBEDA dengan media sosial lain seperti Instagram atau pun TikTok hingga Youtube, cara hasilkan uang pada Whatsaround sangat gampang loh.

Salah satunya dengan melengkapi tahapan pendaftaran seperti profil media sosial (medsos) pada umumnya, maka 10 koin yang setara 1 dolar dapat kamu kantongi.

Nominal 1 dolar atau Rp15.000 tersebut bahkan bisa langsung kamu tarik ke akun Paypal yang kemudian, dapat dirupiahkan menjadi saldo DANA gratis. Wah, bagaimana ya metodenya?

Maka dari itu, kamu dapat membaca artikel ini sampai selesai karena Valora News akan menjabarkan lengkap terkait metode menghasilkan uang pada medsos Whatsaround secara lengkap.

Baca juga: Anak SD juga Bisa! Dibayar Rp100 Ribu/hari, Cuma Main Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis

Sebelum itu, simak dulu informasi sekilas aplikasi medsos whatsaround yang sudah didownload oleh lebih dari 5.000 orang berdasarkan rangkuman Playstore.

Sekilas Tentang Aplikasi Whatsaround

Salah satu aplikasi penghasil uang terlegit dan terbukti membayar, Whatsaround memungkinkan kamu memposting foto menarik dan like postingan teman untuk peroleh cuan.

Manfaatkan Whatsaround untuk tetap eksis di medsos karena tampilan dan penggunaannya sama dengan Instagram, bedanya di Whatsaround, kamu dibayar setiap melakukan aktivitas.

Beberapa fitur yang ditawarkan yaitu interaksi sederhana antara pengguna seperti medsos pada umumnya, kamu bisa like foto orang dan unggah fotomu sendiri untuk hasilkan uang.

Baca juga: Awas Jangan Tertipu! Simak 3 Ciri Aplikasi Penghasil Uang Abal-abal Berikut

Aplikasi ini cocok untuk kamu yang suka fotografi dan bepergian, kamu bisa unggah foto terbaik layaknya ke medsos pada umumnya. Setiap like, unggahan atau pun aktifitas yang kamu lakukan akan cuan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: