Modal Rp3,6 Juta, Omzet Rp9 Juta Hasil Jualan Es Teh Nusantara, Begini Cara Gabungnya

Senin, 31 Juli 2023, 19:23 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Rp3,6 Juta, Omzet Rp9 Juta Hasil Jualan Es Teh Nusantara, Begini Cara Gabungnya
Ilustrasi cara bergabung dengan waralaba brand Es Teh Nusantara. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Paket usaha yang dibanderol dengan harga Rp3 jutaan ini bisa menjadi pilihan bagi kamu dengan harga yang ditawarkan. Kamu akan mendapatkan berbagai perlengkapan usaha yang dibutuhkan.

Selain itu ada beberapa kelebihan yang diperoleh seperti template promo, konten media sosial, licensi brand, dan ebook penunjang penjualan.

Artinya paket usaha ini dirangkum sedetail mungkin untuk mempermudah kamu yang ingin berjualan. Sehingga ketika paket usaha sampai di rumah kamu, tidak perlu mencari bahan atau boot lagi.

Baca juga: Sukses Beraroma: Kafe Kopi Janji Jiwa Jadi Sorotan, Ini Syarat Mudah Daftar Franchisenya!

Karena produsennya sudah menyediakan semuanya selengkap mungkin, dan semudah mungkin untuk mengembalikan modal. Lalu untuk membeli paketnya, kamu bisa langsung hubungi kontak person yang ada di halaman resmi Es Teh Nusantara.

Seperti yang dilansir dari channel Youtube Beki Jalter, mengatakan sudah banyak orang yang berhasil menjalankan bisnis ini.

Salah satunya Perdina Yanti asal Jawa Timur yang berhasil mendapatkan omzet sebanyak Rp9 juta hasil dari berjualan es teh nusantara.

Yang mana awalnya ia hanya mengeluarkan modal sebanyak Rp3,6 juta saja. Untuk mendorong kelancaran usahanya, ia sengaja memilih sekolah sebagai lokasi untuk berjualan.

Sehingga setiap harinya ia selalu mendapatkan orderan sebanyak 100 cup. Artinya, di sini lokasi berjualan sangat menentukan sekali berapa omzet yang akan didapatkan.

Cara Bergabung Jadi Mitra Franchise Es Teh Nusantara

Mungkin dari sekian banyak orang masih ada yang berfikiran bahwa membuka usaha dengan brand sendiri itu lebih bagus, akan tetapi ada beberapa hal yang perlu ketahui.

Ketika kamu menggunakan franchise baik itu produk minuman maupun makanan, semua orang sudah mengetahui brand tersebut. Bahkan orang-orang juga sudah mengetahui kualitasnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: