Modal Rp3,6 Juta, Omzet Rp9 Juta Hasil Jualan Es Teh Nusantara, Begini Cara Gabungnya

Senin, 31 Juli 2023, 19:23 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Rp3,6 Juta, Omzet Rp9 Juta Hasil Jualan Es Teh Nusantara, Begini Cara Gabungnya
Ilustrasi cara bergabung dengan waralaba brand Es Teh Nusantara. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sehingga hal ini membuat konsumen akan lebih memilih produk yang sudah terkenal, dan terjamin kualitasnya. Dibandingkan memilih produk yang masih baru, dan tidak jelas kualitasnya.

Kamu pasti bertanya-tanya bagaimana caranya agar bisa bergabung dengan franchise minuman es teh nusantara.

Oke, caranya sangatlah gampang, karena perusahaan langsung menyediakan halaman resmi yang bisa kamu hubungi untuk melihat informasinya terkait produk tersebut.

Sehingga kamu tidak perlu bergabung dengan cara melalui tangan 1 atau tangan 2 lagi, sebab kamu bisa langsung kontak perusahaan aslinya. Hal ini pun akan membantu kamu untuk terhindar dari penipuan yang mengatas namakan es teh nusatara.

Berikut langkah yang bisa kamu ikuti untuk bergabung menjadi mitra es teh nusantara, yang dihimpun ValoraNEws.com pada halaman resminya.

  • Buka halaman resmi es teh nusantara
  • Pada halaman pertama kamu akan diberikan tampilan seputar es teh nusantara. Mulai dari beragam harga per paketnya, hingga fasilitas yang di dapatkan, dan juga varian rasa yang bisa dijual.
  • Jika sudah membaca keseluruhan informasinya, kamu bisa langsung klik kolom "Klik untuk bergabung"
  • Nah di sana nantinya kamu akan diarahkan untuk lanjut ke aplikasi Whatshapp, agar bisa berkomunikasi dengan orang perusahaan langsung.

Kemudian beberapa benefit yang bisa kamu dapatkan dari perusahaan es teh nusantara adalah diberi penawaran menarik potongan harga hingga 50 persen untuk paket usaha lengkap slap jualan.

Lalu, bahan baku yang diolah secara profesional serta menjaga kualitas dan rasa serta menghasilkan harga murah bagi mitra.

Selain itu juga disediakn paket usaha lengkap siap jualan, termasuk bahan baku, peralatan, booth, dan konten untuk berjualan.

Sekian informasi tentang usaha waralaba brand Es Teh Nusantara yang bisa kamu jadikan referensi untuk membuka usaha minuman sendiri. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: