Modal Rp3,6 Juta, Omzet Rp9 Juta Hasil Jualan Es Teh Nusantara, Begini Cara Gabungnya

Senin, 31 Juli 2023, 19:23 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Rp3,6 Juta, Omzet Rp9 Juta Hasil Jualan Es Teh Nusantara, Begini Cara Gabungnya
Ilustrasi cara bergabung dengan waralaba brand Es Teh Nusantara. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TERNYATA memulai sebuah usaha bergabung dengan salah satu franchise minuman, juga bisa mendatangkan penghasilan yang besar loh!

Salah satunya dengan berjualan franchise es teh nusantara, hanya dengan modal Rp3,6 juta saja bisa datangkan omzet hingga Rp9 jutaan.

Franchise minuman es teh nusantara ini merupaka salah satu minuman yang sedang viral saat ini. Di mana franchise ini sudah ada sejak tahun 2020 yang lalu, dan menjadi salah satu usaha yang diminati banyak orang.

Meskipun begitu hingga saat ini mitra yang bergabung dengan es teh nusantara teruslah bertambah, bahkan saat ini sudah ada lebih dari 2000 mitra yang menyebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Selain itu juga sudah ada lebih dari 1 juta cup yang terjual setiap bulannya, melalui gerai mitra yang menyebar tersebut. Dilihat dari sini membuktikan bahwa peluang usaha franchise satu ini sangat berpotensial.

Artinya peluang bisnis minuman es teh ini, masih menjanjikan dalam memberikan keuntungan yang besar. Bahkan sekarang ini sudah banyak gerai minuman es teh kekinian dari berbagai macam merek yang sedang naik daun.

Sebagai minuman favorit semua kalangan, membuat es teh menjadi salah satu peluang usaha yang sangat menjanjikan. Tidak heran jika usaha franchise es teh kini sedang buming di tengah masyarakat.

Tidak hanya itu, sekarang banyak usaha es teh yang yang dikemas dengan konsep lebih modern baik menggunakan wadah atau kemasan yang kekinian.

Baca juga: Jadi Mitra Es Teh Nusantara dengan Modal Rp3 Jutaan, Simak Cara Daftarnya!

Kemudian juga menyediakan aneka rasa teh, hingga memberikan banyak topping pilihan. Salah satunya ya es teh nusantara ini.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: