Sukses Beraroma: Kafe Kopi Janji Jiwa Jadi Sorotan, Ini Syarat Mudah Daftar Franchisenya!

Jumat, 19 Januari 2024, 13:01 WIB | Bisnis | Nasional
Sukses Beraroma: Kafe Kopi Janji Jiwa Jadi Sorotan, Ini Syarat Mudah Daftar Franchisenya!
Ilustrasi ide bisnis waralaba paling ramai 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

KALAU kamu mau menjalankan usaha tanpa repot membangun merek dan melakukan promosi sendiri, mencoba bisnis franchise bisa menjadi pilihan yang cerdas.

Bisnis franchise kerap dianggap memiliki risiko yang minim dengan tingkat keberhasilan yang cukup tinggi.

Salah satu brand franchise menarik yang bisa dijadikan pilihan adalah Janji Jiwa, yang mengusung konsep cafe nyaman dan menyediakan layanan grab-and-go.

Kopi Janji Jiwa telah meraih popularitas yang signifikan, terutama di kalangan anak muda, menjadikannya salah satu brand franchise kopi yang sedang trend.

Brand ini sukses berkat branding yang kuat, dengan promosi yang terus menerus menarik perhatian target market, terutama kaum remaja dan dewasa muda.

Kesuksesan waralaba satu ini telah membuatnya diminati oleh banyak pengusaha. Franchise ini juga dikenal sebagai brand kopi dengan konsep fresh-to-cup.

Saat ini, sudah terdapat sekitar 900 gerai kopi yang tersebar di 100 kota di seluruh Indonesia.

Keberhasilannya terbukti dengan meraih penghargaan Top Brand selama dua tahun berturut-turut pada 2020 dan 2021, serta penghargaan dari MURI pada tahun 2019.

Artikel ini akan memberikan informasi tentang persyaratan dan cara bergabung dengan franchise Kopi Janji Jiwa, yang telah dirangkum secara rinci dari halaman resminya.

Syarat Daftar Franchise Janji Jiwa

Bagi kamu yang merasa tertarik untuk membuka gerai Janji Jiwa, atau yang sering disebut sebagai Jilid, perlu memastikan bahwa persiapan telah dilakukan dengan matang.

Berikut beberapa hal yang perlu Anda persiapkan:

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: