Freshgraduate 23-25 Tahun Bisa Peroleh Rp100 Juta? Simak Kisah Sukses Theo Derick

Minggu, 30 Juli 2023, 19:16 WIB | Bisnis | Nasional
Freshgraduate 23-25 Tahun Bisa Peroleh Rp100 Juta? Simak Kisah Sukses Theo Derick
Ilustrasi Cara Freshgraduate Hasilkan Rp100 Juta (foto: Amartha Blog/Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

JANGAN khawatir bagi freshgraduate yang baru lulus kuliah dan belum punya penghasilan, kamu tetap bisa memperoleh cuan hingga Rp100 juta kok.

Hal tersebut dijabarkan oleh Youtuber Theo Derick dalam penjelasan videonya, yang berjudul 'cara gua dapatkan Rp100 juta pertama'.

Ia membagikan kisah hidupnya sebagai orang berkehidupan pas-pasan dengan satu sumber penghasilan, yaitu dari sang ibu. Bahkan hingga saat ini, penghasilannya menggiurkan.

Theo Derick telah memiliki subscriber sebanyak 18 ribu pengguna Youtube, 405 followers Instagram dan 100 ribu orang yang mengikutinya di TikTok.

Baca juga: Upload Video Asal-asalan di Facebook Dapat Uang Rp150 Ribu/hari? Jadi Ini Caranya

Tentu dengan jumlah pengikut demikian di sosial media, ia telah berhasil menghasilkan banyak uang. Baik dari iklan di Youtube, paid promote dan endorsment di Instagram hingga TikTok.

Namun, dalam penjabaran ceritanya, tidak menjelaskan cara kerja untuk menjadi dirinya yang sekarang. Melainkan, kisah hidupnya saat memulai karir sebagai freshgraduate untuk hasilkan Rp100 juta pertama.

Cara Hasilkan Rp100 Juta Bagi Freshgraduate

1. Bikin Pameran atau Bazaar

Menurut Theo Derick, membuat pameran atau bazaar dulu dilakukan karena tugas kuliah. Meskipun harus menggunakan modal Rp50 juta dulu, namun ia berhasil mendapatkan Rp100 juta pertamanya.

Baca juga: 10 Cara Menghasilkan Uang Online dari Internet, Instagram hingga Shopee

Produk yang dijual saat pameran atau bazaar tersebut adalah baju biasa, produk batik dan makanan hingga berbagai jenis dari total 110 multi brand terdaftar, saat itu.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: