Jutaan Rupiah Saldo DANA Gratis Tiap Minggu Dapat dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti?

Jumat, 28 Juli 2023, 12:30 WIB | Bisnis | Nasional
Jutaan Rupiah Saldo DANA Gratis Tiap Minggu Dapat dari Aplikasi Penghasil Uang Ini,...
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA My Idle Plants. (Foto: Youtube Naufal354/Playstore/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KAMU hanya perlu menanam tumbuhan dengan tap-tap layar ponsel secara online melalui aplikasi My Idle Plants, untuk dapatkan saldo DANA gratis.

Dengan mengerjakan misi pada aplikasi My Idle Plants, bahkan kamu berkemungkinan dapatkan hingga jutaan rupiah saldo DANA tanpa perlu modal dan menggunakan KTP.

My Idle Plants telah didownload oleh ratusan ribu pengguna dan bisa digunakan oleh semua orang tanpa batas usia, bahkan sudah tersedia ribuan orang yang mengulasnya di Playstore.

Sebelum mengetahui cara hasilkan jutaan saldo DANA tiap minggu dari aplikasi penghasil uang My Idle Plants, kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu di Playstore atau Appstore.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Kamu juga bisa menginput referal teman saat mendaftar agar mendapatkan +100 koin, terima saja semua aturan yang diperlihatkan. Kamu bisa login dengan klik opsi 'upgrade' di bagian kiri atas.

Cara Hasilkan Saldo DANA Gratis dari My Idle Plants

Ketika sudah memilih opsi tersebut, kamu akan diarahkan untuk login menggunakan akun Facebook atau Google. Nah berikutnya, kamu harus membuka metode withdraw agar bisa penarikan.

Pertama, dengan cara login tadi. Kedua, kamu harus bermain Lucky Draw sebanyak 7 kali. Ketiga, open 1 Treasure Fast dengan tap tap layar yang bergambar tumbuhan warna hijau.

Untuk memaksimalkan misi ketiga ini, kamu bisa meminta bantuan dengan klik opsi Lv1 di ujung kiri bawah. Ikuti saja satu per satu intruksi yang ditampilkan, dengan teliti.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Selanjutnya, kumpulkan lebih banyak koin untuk bisa ditukarkan jadi saldo DANA. Kamu mendapat kesempatan bermain sebanyak 15 kali sehari, nah ada juga opsi undang teman juga loh.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: