Jutaan Rupiah Saldo DANA Gratis Tiap Minggu Dapat dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti?

Jumat, 28 Juli 2023, 12:30 WIB | Bisnis | Nasional
Jutaan Rupiah Saldo DANA Gratis Tiap Minggu Dapat dari Aplikasi Penghasil Uang Ini,...
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA My Idle Plants. (Foto: Youtube Naufal354/Playstore/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Di beranda bagian kanan atas, terdapat ikon orang. Klik menu tersebut untuk dialihkan pada opsi undang teman, salin saja link terlampir untuk dibagikan ke semua akun sosmedmu.

Jika dengan memasukkan referal teman, kamu mendapatkan +100 koin. Maka, apabila kamu berhasil mengundang teman menggunakan kode referal milikmu, total hingga 2.000 koin bisa kamu dapatkan.

Teruskan saja bermain pada aplikasi My Idle Plants dengan tap tap tanaman agar mendapatkan banyak pertambahan koin, manfaatkan semua bantuan yang disediakan dan dijatahkan setiap harinya.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Metode Withdraw dari Aplikasi My Idle Plants

Pada bagian sebelah kiri atas, terdapat tulisan Withdraw. Klik opsi tersebut dan pilih metode penarikan yang diinginkan, di antaranya Paypal, Payeer dan GCash hingga DANA.

Namun sebelum itu, ketahui dulu nominal pertukaran koinnya. Bahkan, untuk memudahkan metode penarikan, kamu harus download aplikasi TapxGame Launcher di Playstore.

Selanjutnya, login menggunakan email serupa pada aplikasi My Idle Plants tadi, kamu juga harus melakukan beberapa misi di antaranya lucky draw 6 kali dan bermain bind game.

Nah, baru lah kamu bisa menarik koin yang ada pada My Idle Plants dengan menggunakan aplikasi TapxGame Launcher menjadi saldo DANA. Klik saja menu Gold Shop dalam aplikasi My Idle Plants.

Kemudian pilih nominal yang ingin di withdraw sesuai jumlah koinmu, klik 'buy now' dan tunggu beberapa saat sampai koin yang ada di My Idle Plants pindah ke TapxGame Launcher.

Dari aplikasi TapxGame Launcher, baru lah kamu bisa withdraw menjadi saldo DANA. Selain itu, bisa juga penarikan ke Paypal, Payeer hingga GCash.

Nominal penarikannya yaitu 5.000 koin setara dengan Rp5.000, 11.000 koin sama dengan Rp12.000 dan 30.000 koin bisa menarik Rp36.000 hingga 50.000 terakumulasi jadi Rp65.000.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: