3 Cara Menghasilkan Uang dari Website Quora, Jawab Pertanyaan bisa Dibayar Dolar

Kamis, 27 Juli 2023, 20:59 WIB | Bisnis | Nasional
3 Cara Menghasilkan Uang dari Website Quora, Jawab Pertanyaan bisa Dibayar Dolar
Ilustrasi Cara Hasilkan Uang dari Qoura (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BANYAK cara menghasilkan uang dari internet, salah satunya dengan bermain media sosial seperti Qoura yang bisa berikan cuan bernilai dolar.

Qoura adalah sebuah situs tanya jawab yang dipergunakan untuk berbagai kebutuhan, kamu bisa menanyakan apapun dan akan memperoleh jawabannya.

Melansir dari berbagai sumber, ada 3 metode untuk menghasilkan uang dari Qoura agar kamu bisa mengantongi nominal dolar dan akan ditransfer langsung ke Paypal.

Tenang saja, jika kamu sudah memiliki akun Paypal, maka nominal dolar yang didapatkan dari Qoura tersebut bisa ditransfer menjadi saldo DANA secara otomatis loh.

Baca juga: 5 Rekomendasi Website Penghasil Uang Terpercaya! Cuan Hingga Rp5 Miliar/bulan

Nah, bagi pemula, kamu bisa menghasilkan dolar dari Qoura dengan menjawab pertanyaan. Sebelum mengetahui metode cuan nya, kamu terlebih dahulu harus mendaftarkan akun.

Cara Mendaftar dan Jawab Pertanyaan di Qoura

Tahapan mendaftarkan akun Qoura sangat mudah yaitu kamu hanya perlu mengunjungi laman id.quora.com dan klik tombol daftar, kemudian input alamat email dan tunggu verifikasi akun.

Setelah mengonfirmasi email, kamu bisa login menggunakan email dan kata sandi yang tadi didaftarkan. Berikutnya di beranda, ada opsi 'bergambar penulisan'. Klik menu tersebut untuk mulai jawab pertanyaan.

Jawab saja satu per satu pertanyaan yang diberikan padamu, atau pun yang di broadcast secara menyeluruh kepada semua anggota Qoura. Makin sering menjawab pertanyaan, makin tinggi potensi viralnya akunmu.

Baca juga: Freelance: Cara Cepat Hasilkan Uang dari Internet, 100 Dolar/hari!

Makin viral postingan yang kamu bagikan, maka kamu akan di Notice Qoura untuk mengikuti program mereka dan mulai menghasilkan dolar melalui cara kerja program Partner Qoura. Berikut penjelasannya di bawah ini:

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: