3 Cara Menghasilkan Uang dari Website Quora, Jawab Pertanyaan bisa Dibayar Dolar

Kamis, 27 Juli 2023, 20:59 WIB | Bisnis | Nasional
3 Cara Menghasilkan Uang dari Website Quora, Jawab Pertanyaan bisa Dibayar Dolar
Ilustrasi Cara Hasilkan Uang dari Qoura (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

3 Metode Hasilkan Uang dari Qoura

1. Menjadi Partner Qoura

Untuk dapat menjadi partner Qoura, tidak ada kriteria khusus yang dipublikasikan, berdasarkan review dari pengguna yang telah mencobanya.

Secara garis besar, kamu hanya perlu menjawab pertanyaan yang berisi manfaat bagi semua orang sampai menerima undangan email dari Qoura sendiri.

Baca juga: 6 Website Freelance Terbaik! Hasilkan Cuan Jutaan Rupiah

Berikutnya, kamu akan disuruh melakukan beberapa hal. Salah satunya, dengan mengajukan pertanyaan berbobot yang kemudian akan dijawab dan dibaca oleh orang lain.

Pertanyaan tersebut, harus mengacu pada isi jawaban yang memberikan manfaat pada semua orang. Nantinya, kamu akan mengumpulkan sejumlah nominal dolar yang ditransfer ke akun Paypalmu.

"Hingga kini tidak ada yang tahu apa saja kriteria seseorang diundang jadi mitra, pihak Quora sendiri tidak tahu siapa saja yang akan diundang. Semuanya kerja mesin algoritma quora," tulis Taufik Al Mubarak di Qoura.

Jika penasaran, kamu bisa mengirimkan email ke feedback@quora.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

2. Memanfaatkan Relasi usai Konten Viral

Seperti yang diketahui, kamu akan memperoleh pembaca usai menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan para pengguna Qoura dan jika kontenmu berkualitas, jawabanmu tentu jadi viral.

Nah, ketika kontenmu sudah viral, tentu kesempatan diundang sebagai Partner Qoura makin besar. Namun ada metode lain yaitu dengan memanfaatkan relasi, usai kontenmu viral tersebut.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: