Trik Banjir Orderan Jualan Online di Instagram, Lakukan 4 Tahapan Ini bagi Pemula

Rabu, 26 Juli 2023, 15:20 WIB | Bisnis | Nasional
Trik Banjir Orderan Jualan Online di Instagram, Lakukan 4 Tahapan Ini bagi Pemula
Ilustrasi Jualan Online di Instagram (foto: alphr/Canva)

INSTAGRAM merupakan salah satu aplikasi media sosial yang paling banyak digunakan oleh orang saat ini, tentu keberadaannya mampu dimanfaatkan untuk berjualan.

Nah bagi pemula, kamu bisa melakukan 4 tahapan berikut agar sukses berjualan online di Instagram. Bahkan, ada juga tips supaya produkmu banjir orderan.

Memang, berjualan di Instagram tidak lah mudah. Karena itu, kamu bisa melakukan satu per satu misi berikut. Tentu, hal tersebut butuh waktu dan ketekunan jangka panjang.

Namun jangan menyerah karena 4 tahapan jualan online di Instagram bagi pemula beserta tips agar banjir orderan ini, bisa kamu terapkan karena pengaplikasiannya sudah terbukti.

Baca juga: 2 Pelaku Promosi Situs Judi Online Ditangkap, Dapat Rp250 Ribu Sekali Unggah

Hal tersebut tidak hanya diterapkan oleh Youtuber Lovelly Aira saja, karena banyak akun online yang sudah besar lainnya juga menetapkan aturan penjualan tersebut pada bisnis mereka.

4 Tahapan Jualan Online di Instagram

Untuk memulai tahapan berjualan online di Instagram, kamu harus melakukan 4 hal yaitu dengan mengetahui cara memulai dan merancang isi konten serta metode promosi untuk dapatkan followers.

1. Cara memulai jualan di Instagram

Hal pertama untuk kamu lakukan yaitu dengan membuat akun Instagram khusus online shop (olshop), agar meningkatkan kepercayaan pelangganmu. Jangan campur dengan akun pribadi.

Kamu juga harus fokus pada 1 produk saja, misal produk kamu tas, maka fokus saja berjualan tas. Jangan jualan gadget juga ya. Maksimalkan pengenalan brand terlebih dahulu.

Baca juga: Upload Reels Instagram Dapat Cuan? Ternyata Begini Caranya

Berikutnya, buat nama Instagram yang gampang diingat semua orang. Lalu, ubah akun pribadi menjadi akun bisnis karena banyak fitur yang mendukung semua produkmu seperti analitik kunjungan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: