5 Ide Kerja Freelance Tanpa Skill Khusus di Aplikasi Kita Lulus, Tak Perlu Ngantor!

Minggu, 23 Juli 2023, 15:16 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Kerja Freelance Tanpa Skill Khusus di Aplikasi Kita Lulus, Tak Perlu Ngantor!
Ilustrasi Pekerja Lepas Tanpa Skill (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

PEKERJAlepas atau freelance, memang jadi dambaan semua orang karena tidak adanya keterikatan waktu pengerjaan dan bisa dilakukan di mana saja.

Namun kebanyakan dari kita pasti bingung, karena freelance terkadang membutuhkan skill atau kemampuan khusus untuk dimiliki. Jangan khawatir, karena tips nya akan dibahas pada artikel ini.

Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Kita Lulus, di mana terdapat ribuan lowongan kerja (loker) yang sudah diawasi Kominfo untuk lulusan SMA dan SMK hingga S1 loh.

Bahkan, ada pilihan kemudahan cari lowongan pada aplikasi Kita Lulus yaitu dengan memilih akan bekerja di kantor atau dari rumah aja dan dimana pun seperti yang para freelance lakukan.

Baca juga: Emang Boleh Semudah Itu? Ternyata Ide Kerja Online Ini Bisa Cuan Puluhan Juta!

Sebelum mengetahui tips freelance dengan pekerjaan tanpa skill versi Youtuber Ima Farohi, baiknya kamu simak dulu informasi sekilas terkait aplikasi Kita Lulus di bawah ini.

Sekilas Tentang Aplikasi Kita Lulus

Konsultan sumber daya manusia di Jakarta Selatan, Kita Lulus yang beralamat di Jakarta Selatan tersebut memang cukup populer. Pamornya telah dipercayai oleh lebih dari 3 juta pengguna.

Aplikasi Kita Lulus menyediakan 100 ribu lebih pekerjaan yang bisa dilamar secara transparan, kamu bahkan bisa langsung terhubung ke HRD melalui WhatsApp saja.

Melansir situs resmi Kita Lulus, aplikasi tersebut berhasil menjangkau 3 juta pelamar setiap bulannya hingga menghasilkan kandidat terbaik dan sangat direkomendasikan pada HRD.

Baca juga: Mau Cuan Berlimpah? Cobain 3 Ide Kerja Online Terbaik Bagi Pemula Ini

Selain diawasi Kominfo dan Kemetrian Tenaga Kerja, Kita Lulus juga bekerja sama dengan berbagai perusahaan ternama di Indonesia seperti BCA, BRI Life hingga Tempo Scan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: