Cek Sekarang! Ini 7 Peluang Bisnis Pemula Menjanjikan Jangka Panjang, Sehari Ngomset Rp5 Juta!

Sabtu, 22 Juli 2023, 13:11 WIB | Bisnis | Nasional
Cek Sekarang! Ini 7 Peluang Bisnis Pemula Menjanjikan Jangka Panjang, Sehari Ngomset Rp5...
Ilustrasi peluang bisnis yang menjanjikan dalam jangka panjang tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PEBISNIS harus tahu 7 peluang usaha ini dapat menjanjikan dalam jangka waktu yang panjang, serta tidak harus mengeluarkan modal yang besar.

Bisnis jangka panjang sebetulnya tidak harus berupa investasi ataupun tanam modal, karena masih ada beberapa bisnis yang mampu bertahan hingga beberapa puluhan tahun ke depan.

Meskipun begitu masih dapat kamu mulai dengan sesuai budget yang ada. Bisnis jangka panjang ini merupakan bisnis yang banyak diminati oleh orang-orang, namun tidak sedikit pula orang yang kebingungan ingin membangun usaha atau bisnis apa.

Selain itu mereka juga tidak mengerti harus memulai bisnis tersebut dari mana, apa saja yang perlu dipersiapkan. Pengetahuan mereka tentang hal ini masih minim.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Maka dari itu melalui artikel ini bakal diberikan informasi tentang peluang bisnis dalam jangka panjang, beserta potensi yang bisa dihasilkan.

Berikut beberapa ide bisnis yang bisa kamu cobakan sesuai budget, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Bisnis Bagus.

7 Peluang Bisnis Menjanjikan Jangka Panjang Modal Kecil

1. Bisnis Kuliner

Bisnis di bidang kuliner merupakan salah satu usaha yang akan terus mengalami pertumbuhan. Kamu sendiri pun pasti sudah tahu alasannya.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Kenapa? Karena setiap orang akan membutuhkan makanan, entah itu makanan pokok maupun siap saji. Apalagi bagi mereka yang sibuk bekerja atau beraktivitas, sehingga tidak punya waktu untuk memasak.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: