Cek Sekarang! Ini 7 Peluang Bisnis Pemula Menjanjikan Jangka Panjang, Sehari Ngomset Rp5 Juta!

Sabtu, 22 Juli 2023, 13:11 WIB | Bisnis | Nasional
Cek Sekarang! Ini 7 Peluang Bisnis Pemula Menjanjikan Jangka Panjang, Sehari Ngomset Rp5...
Ilustrasi peluang bisnis yang menjanjikan dalam jangka panjang tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sehingga peluang bisnis kuliner ini memiliki prospek yang sangat cerah, terutama jika kamu berada di daerah yang padat penduduk. Seperti berada di daerah komplek karyawan, yang mana mereka pada umumnya akan sibuk dengan pekerjaan hingga tak ada waktu untuk menyiapkan makan sendiri.

Secara otomatis mereka akan datang ke geraimu untuk membeli makan. Selain itu bisnis ini bisa kamu jalankan dari rumah tanpa harus membangun tempat yang besar.

2. Bisnis Industri Kreatif

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Bisnis satu ini cocok sekali buat kamu yang ulet dan memiliki bakat di bidang kerajinan. Kamu pasti juga sudah banyak membaca atau melihat kisah para pengusaha yang sukses di bidang ini.

Melalui kisah-kisah tersebut kamu bisa mengambil pelajaran dari sana, dan temukan apa yang bisa kamu manfaatkan. Lalu jadikan sebagai peluang bisnis.

Lalu apakah bisnis ini cukup menjanjikan? Bisnis industri kreatif ini merupakan salah satu usaha yang memiliki prospek mancanegara.

Tentunya hal itu bisa terjadi jika kamu mampu memenuhi syarat yaitu, hasil produksi yang kamu buat memiliki daya saing dengan produk dari luar negeri.

3. Bisnis Properti

Perkembangan penduduk Indonesia sekarang mengalami pertumbuhan yang pesat. Hal ini pastinya bisa kamu sadari dan jadikan sebagai ide bisnis, bahwa kebutuhan masyarakat terhadap tempat tinggal juga akan ikut meningkat.

Setiap masyarakat yang membeli rumah baru, pastinya mereka akan mencari peralatan atau properti yang akan digunakan. Maka dari itulah kamu bisa masuk sebagai jasa yang menawarkan beragam properti.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: