3 Ide Usaha Kuliner di Desa, Nomor 2 bisa Untung Rp30 Juta Per Bulan!

Jumat, 21 Juli 2023, 19:13 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Usaha Kuliner di Desa, Nomor 2 bisa Untung Rp30 Juta Per Bulan!
Ilustrasi ide usaha kuliner di desa paling menjanjikan dan menguntungkan. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

DAERAH pedesaan memang daerah yang efektif dan cocok untuk dijadikan tempat membuka usaha, seperti 3 ide usaha ini akan laris manis jika dipraktekan. Bahkan ide usaha yang nomor dua bisa untung hingga Rp30 juta per bulannya.

Buat kamu yang masih jadi beban orang tua, atau sedang di perantauan tapi masih mondar-mandir masukan lamaran? Informasi ini pas sekali buat kamu yang sedang di posisi tersebut.

Karena dalam artikel ini ValoraNews.com bakal membahas ide usaha kuliner yang dijamin untung besar dan laku setiap harinya. Jadi kamu yang diperantuan sedang jadi pengangguran bisa balik kampung untuk mencobanya.

Sehingga tidak perlu berjauhan dari kampung halaman, orang tua, saudara, pasangan, dan lainnya. Apalagi untuk menjalankan usaha ini kamu juga bisa lakukan di teras rumah, baik pagi hari maupun sorenya.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Berikut beberapa ide usaha kuliner di desa wajib kamu coba, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Inspirasi Pagi.

3 Ide Usaha Kuliner Menjanjikan di Pedesaan Tidak Ada Habisnya

1. Sempolan

Sempolan sudah menjadi makanan yang sudah banyak digemari oleh masyarakat Indonesia sejak zaman dahulu. Sehingga makanan satu ini bisa kamu jadikan sebagai ide usaha jualan di desa yang cukup menjanjikan.

Cara membuat sempol ayam ayang mudah menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang tertarik untuk menjalankan usaha satu ini.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Apalagi jenin makanan satu ini memiliki potensi laris manis yang tinggi, jadi tidak perlu khawatir jika kamu tertarik menjalankannya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: