Peluang Emas! 3 Ide Usaha Sampingan di Desa Ini bisa Untung Rp250 Ribu Per Hari

Jumat, 21 Juli 2023, 12:31 WIB | Bisnis | Nasional
Peluang Emas! 3 Ide Usaha Sampingan di Desa Ini bisa Untung Rp250 Ribu Per Hari
Ilustrasi ide usaha sampingan di desa sehari untung Rp250 ribu. (Foto: Store Sirclo/Canva)

SIMAK 3 ide usaha yang menarik, menjanjikan dan meguntungkan untuk dipraktekkan di daerah pedesaan. Bahkan bisa untuk hingga Rp250 ribu per harinya.

Tidak hanya itu, salah satunya juga bisa menghasilkan untung hingga Rp20 juta per bulannya loh! Jadi yakin kamu tidak tertarik untuk mencobanya?

Karena dalam artikel ini akan diberikan informasi lengkap yang bisa kamu jadikan sebagai gambaran untuk usahamu nantinya.

Meskipun berpijak di daerah perkampungan, bukan berati tidak ada peluang usaha yang bisa kamu lakukan. Jika ada yang berpikiran seperti itu, maka orang tersebut adalah orang yang tidak melek akan pengetahuan.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Karena untuk peluang usaha, jika kamu bisa melihat dengan jelas di daerah pedesaanlah yang paling banyak ditemukan. Baik itu bidang pertanian, perdagangan, perkebunan, bahkan usaha milenial pun banyak yang bisa kamu coba.

Maka dari itu pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai. Jadi jangan pernah berpikir bisnis yang dijalani itu susah, kompetitor makin banyak, bahan baku melonjak tinggi harganya, dan daya beli customer menurun.

Pada dasarnya semua itu hanyalah alasan klasik yang pada akhirnya membuat kamu menyerah pada keadaan.

Berikut beberapa ide usaha sampingan di desa wajib kamu coba, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Inspirasi Pagi.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

3 Ide Usaha Sampingan di Desa

1. Budidaya Tauge

Usaha budidaya tauge atau kecambah sangat potensial untuk ditekuni, apalagi ketika bertempat tinggal di daerah pedesaan. Bahkan potensi keuntungannya juga tidak main-main, jadi tidak akan rugi bila kamu mau mencobanya.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: