Nonton Video 15 Detik Dibayar Rp72.000 Per Jam dari Website ClickLancers, Terbukti?

Jumat, 21 Juli 2023, 11:35 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton Video 15 Detik Dibayar Rp72.000 Per Jam dari Website ClickLancers, Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang ClickLancers (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KAMU bisa menghasilkan cuan hanya dengan misi menonton selama 15 detik dari satu video, dimana bayaran yang didapatkan sekitar Rp72.000 per jam.

Penghasilan tersebut bisa kamu peroleh dari mengerjakan misi pada website ClickLancers, dari penghasilan Rp72.000 per jam akan mendapatkan Rp360.000 per hari.

Bahkan, dalam sebulan, kamu bisa bergaji Rp10 Juta loh. Apakah website tersebut terbukti membayar? baca rangkuman lengkapnya pada artikel ini sampai selesai ya.

Sebelum mengetahui cara hasilkan Rp72.000 per jam dari website penghasil uang ClickLancers, tentu kamu harus mendaftarkan diri pada akun tersebut terlebih dahulu.

Baca juga: Pemuda Sitapuang Gelar Pentas Seni Anak Nagari

Kunjungi website tersebut, kemudian cari opsi 'sign up' yang berwarna kuning di bagian kanan atas. Lalu, isikan data diri lengkap hingga password untuk login nanti.

Cara Hasilkan Rp72.000 Per Jam dari ClickLancers

Setelah melakukan semua tahapan di atas, centang saja semua aturan yang berlaku satu per satu dan klik 'register' maka kamu akan diarahkan pada laman dashboard tampilan ClickLancers.

Di beranda, ada tulisan 'watch balance' yang merupakan akumulasi dari total pendapatan yang akan kamu dapatkan nantinya. Fokus saja pada menu tersebut, terkait penambahannya.

Berikutnya, mulai lah menghasilkan uang pada website ClickLancers dengan klik menu 'Start Earning' yaitu dengan misi menonton video saja selama 15 detik saja untuk hasilkan cuan.

Baca juga: Warga 45 Nagari di Pasaman Barat masih Berstatus Buang Air Besar Sembarangan

Tersedia banyak video yang bisa kamu tonton, dimana per video nya seharga Rp6.034 dan pembayaran tersebut bisa diklaim nantinya setelah kamu menonton video selama 15 detik saja.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: