Nonton Video 15 Detik Dibayar Rp72.000 Per Jam dari Website ClickLancers, Terbukti?

Jumat, 21 Juli 2023, 11:35 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton Video 15 Detik Dibayar Rp72.000 Per Jam dari Website ClickLancers, Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang ClickLancers (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Youtuber Kerah Kuning mengakumulasikan jumlah video dari tampilan berandanya ada 12 video yang harus ditonton, maka jika Rp6.034 per video, menghasilkan Rp6.034 x 12 = Rp72.408.

Sementara, waktu yang kamu butuhkan hanya 15 detik per video, bahkan kamu bisa menyelesaikan semua misi tersebut, kurang dari 1 jam saja loh.

Nah, dari penghasilan Rp72.408 per jam akan terakumulasi jadi Rp360.000 per hari. Sehingga, gajian bulananmu dari nonton video 15 detik saja bisa sampai Rp10 Jutaan.

Baca juga: OJK Sumbar Edukasi UMKM dan Petani Binaan Bank Indonesia

Metode Withdraw dari Website ClickLancers

Pada beranda, tempat menu 'watch balance' tadi, ada opsi 'withdraw'. Klik saja opsi tersebut dan input nominal yang ingin ditarik, kemudian pilih metode pembayaran.

Tunggu proses transaksi, paling lama 24 jam agar penarikan berhasil dan saldo masuk ke rekening. Kelebihannya, ClickLancers tidak menetapkan nominal withdraw harus berapa.

Bahkan, kamu bisa withdraw dengan nominal Rp6.034 saja setelah mengerjakan 1 tugas loh. Namun, metode penarikannya belum tersedia ke DANA atau pun rekening pribadi.

Terdata baru withdraw ke Perfect Money, Payeer, Cryptocurrency dan Coins.ph hingga YellowCard. Tapi tenang saja, kamu bisa convert akun Perfect Money ke Paypal dalam bentuk dolar.

Berikutnya, nominal Paypal berbentuk dolar baru bisa dikonversi jadi saldo DANA. Memang cukup ribet metodenya, ini lah salah satu kekurangan dari website ClickLancers tersebut.

Kekurangan lain yaitu kamu akan kesulitan withdraw dan dipaksa menggunakan akun berbayar, maka kamu harus melakukan deposit pada website tersebut.

Apakah Website ClickLancers Terbukti Membayar?

Melansir situs Jalan Tikus, aplikasi ClickLancers disebut scam. Karena meskipun misi pengerjaannya mudah, tapi pengguna akan kesulitan melakukan penarikan atau withdraw.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: