5 Ide Jualan Seribuan Olahan Kulit Pangsit yang Laris Manis, Untung hingga 100 Persen!

Kamis, 20 Juli 2023, 17:35 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Jualan Seribuan Olahan Kulit Pangsit yang Laris Manis, Untung hingga 100 Persen!
Ilustrasi ide jualan jajan seribuan untung 100 persen menjanjikan tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

INFORMASI kali ini tentang ide usaha rumahan modal irit, dijamin laris manis setiap hari. Cuma jualan jajan seribuan bisa untung legit.

Bagi kamu yang sekarang kerjanya cuma di rumah aja sebagai pengangguran atau sebagai ibu rumah tangga? Informasi ini pas sekali buat kamu simak sampai akhir.

Sebab dalam artikel ini ValoraNews.com bakal membahas tentang ide jualan di rumah dengan modal kecil, tapi untung yang lumayan.

Selain itu kamu juga tidak perlu bersusah panyah mempromosikan secara offline, karena ide jualan ini sangat efektif kalau dipromosikan secara online.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Jika sekarang kamu sedang bingung ingin membuka usaha jualan rumahan apa? Jangan khawatir, artikel ini akan menyajikan beragam ide jualan. Sehingga kamu bisa memilih mana yang membuat kamu tertarik untuk mencobanya.

Ternyata dengan satu bahan dasar kamu bisa membuat beragan ide jualan yang laris manis, salah satunya yaitu kulit pangsit.

Di mana olahan kulit pangsit ini bisa kamu jadikan sebagai jajanan seribuan yang banyak disukai anak-anak hingga orang dewasa.

Mungkin harga seribuan terdengar murah, tetapi jangan salah. Karena dengan harga segitu pun kamu juga bisa mendapatkan untung yang besar, sebab modal yang keluarkan tidaklah banyak.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Berikut beberapa ide jualan jajan seribuan menjanjikan untuk kamu coba, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Bisnis Bagus.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: