5 Ide Jualan Seribuan Olahan Kulit Pangsit yang Laris Manis, Untung hingga 100 Persen!

Kamis, 20 Juli 2023, 17:35 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Jualan Seribuan Olahan Kulit Pangsit yang Laris Manis, Untung hingga 100 Persen!
Ilustrasi ide jualan jajan seribuan untung 100 persen menjanjikan tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

5 Ide Jualan Seribuan Modal Kulit Pangsit

1. Mie Lapis

Asal kamu tahu jajanan yang satu ini memiliki banyak penggemarnya loh! Jika kamu pernah melihatnya bentuk dari mie lapis ini hampir sama dengan martabak mie. Karena bentuk luarannya yang krispi.

Untuk isiannya pun cuma mie, telur, tahu, terigu, dan bumbu-bumbuan. Cukup sederhana, yang mana semua bahan yang sudah di masak cukup kamu campur dan dibalur dengan kulit pangsit seperti sandwich.

Setelah itu kamu bisa langsung menggorengnya, modalnya pun kurang lebih Rp12 ribu untuk 27 porsi mie lapis.

Baca juga: Masih Pengangguran? Kamu Harus Coba 8 Ide Bisnis Ini, Untung Stabil Setiap Hari

Sehingga ketika dijual kamu dapat omset Rp27 ribu dengan keuntungan bersih Rp15 ribu. Artinya keuntungan yang bisa kamu dapat lebih dari 100 persen loh ya!

2. Siomay Tahu

Jajanan satu ini cukup unik dibandingkan siomay pada umumnya, karena hasil akhirnya seperti perpaduan isi siomay dan kulit krispy yang lezat.

Adapun bahan-bahannya yaitu tahu, telur, tepung, seledri, bumbu-bumbuan, dan jangan lupa kulit pangsitnya. Pertama-tama kamu harus mencampurkan bahan-bahan tersebut sampai menemukan tekstur seperti isian siomay.

Kemudian, adon tersebut dibalut dengan kulit pangsit yang sudah dipotong-potong menjadi kotak-kotak kecil. Lalu kamu bisa menggorengnya di dalam minyak goreng dengan suhu api sedang, jangan biarkan gorengannya sampai gosong yah!

Berikutnya perkiraan modal untuk ide jualan ini adalah Rp17.500 untuk 39 porsi. Ketika dijual kamu bisa dapat omset Rp39.000 dengan keuntungan bersih Rp21.500. Nah bukankah untung yang kamu peroleh 100 persen dari harga modal.

3. Mie Terompet

Mie terompet namanya terdengar cukup unik bukan! Lucunya bentuk dari jajanan ini pun sesuai dengan namanya yaitu berbentuk terompet.

Bahan-bahan dari jajanan ini pun cukup sederhana yaitu mie, sosis, telur, tepung, bumbu, penyedap, dan pastinya kulit pangsit.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: