Nonton Youtube Dibayar Rp600 Ribu Saldo DANA dari Aplikasi VidNow, Ini Caranya

Rabu, 19 Juli 2023, 20:55 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton Youtube Dibayar Rp600 Ribu Saldo DANA dari Aplikasi VidNow, Ini Caranya
Ilustrasi Nonton Youtube Dibayar Pada Aplikasi VidNow (foto: Youtube Naufal354/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KAMU suka nonton Youtube? tahu gak, kalau ada aplikasi penghasil uang yang membayarmu saldo DANA hanya dengan menonton video Youtube saja dari aplikasinya.

Nama aplikasi tersebut adalah VidNow, aplikasi penghasil uang tersebut baru dirilis oleh Kampai Tekno pada awal 2023, menurut postingan Jalan Tikus.

Saat mendaftar, kamu bisa dapatkan Rp20.000 dan nominal tersebut bisa ditarik, jika sudah mencapai angka Rp250.000. Berikut beberapa metode sebelum mulai menghasilkannya.

Untuk mulai menghasilkan uang Rp600 ribu dari menonton Youtube saja, kamu perlu mendownload aplikasi VidNow menggunakan link bit.ly/3oMmWoj agar memperoleh 2,5 Juta koin.

Baca juga: Pemuda Sitapuang Gelar Pentas Seni Anak Nagari

Setelahnya, login saja menggunakan akun Google dan kemudian akan tampil laman beranda yang menghadirkan video Youtube yang siap kamu tonton satu per satu.

Cara Dapatkan Rp600 Ribu dari Nonton Youtube

Nah, langsung saja nonton lebih banyak video Youtube yang ditampilkan atau kamu bisa menonton video favoritmu loh. Tinggal ketikkan saja nama akun Youtube favoritmu, pada laman pencarian.

Misalnya, kamu ingin menonton video youtube Naufal354, ketikkan saja nama tersebut dan mulai melihat satu per satu tampilan video tersebut sampai selesai.

Semua video yang pernah diupload di Youtube, juga akan ada di VidNow. Semakin banyak kamu menonton video, makin banyak juga cuan yang bisa kamu peroleh dari waktu ke waktu.

Baca juga: Warga 45 Nagari di Pasaman Barat masih Berstatus Buang Air Besar Sembarangan

Kamu bebas memilih video Youtube apapun di VidNow, seperti beda aplikasi saja. Bedanya, di VidNow, kamu diberikan sejumlah nominal saat melakukan aktivitas tersebut.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: