Jual Basreng Sebulan bisa Untung Rp6 Jutaan, Ini Cara dan Hitungan Modalnya

Selasa, 18 Juli 2023, 18:30 WIB | Bisnis | Nasional
Jual Basreng Sebulan bisa Untung Rp6 Jutaan, Ini Cara dan Hitungan Modalnya
Ilustrasi ide usaha perkiraan modal jualan basreng selama sebulan. (Foto: Pexels/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MANUSIA memang tidak bisa lepas dengan yang namanya cemilan, bisa dibilang cemilan sudah menjadi kebutuhan sehari-hari dalam beraktivitas.

Salah satunya cemilan basreng atau bakso goreng, ternyata jualan cemilan ini bisa untung bersih Rp6 juta lebih per bulannya loh!

Usaha kuliner ke mana-mana memang selalu menggiurkan, bagaimana tidak beragam latar belakang dan perbedaan pada tiap manusia dapat disatukan dengan sebuah sajian yang nikmat.

Selain itu usaha kuliner juga memiliki target pasar yang luas dan potensial, lalu dari segi penghasilan juga sangat menjanjikan. Sehingga tidak heran banyak yang mengatakan bahwa usaha kuliner 'Gak Ada Matinya'.

Begitu juga dengan basreng, kuliner satu ini sangatlah banyak peminatnya. Kamu bisa melihat semua kalangan usia menyukai jajanan satu ini. Selain memiliki variasi rasa, ketika digigit basreng ini juga terasa gurih.

Kamu bisa memasarkan kuliner ini baik secara offline maupun online, kamu juga tidak perlu membuka tokonya. Hanya dengan memanfaatkan ruangan rumah saja sudah bisa dijadikan sebagai tokonya.

Melalui artikel ValoraNews.com ini kamu bisa melihat berapa perkiraan biaya yang bisa dikeluarkan untuk membuka usaha jualan basreng dari rumah ini.

Perkiraan Modal Usaha Jualan Basreng

Banyak orang yang mengira membuka usaha jualan basreng ini sangatlah ribet, namun peminatnya banyak. Padahal jika kamu bisa melihat lebih dekat lagi, bisnis ini jauh lebih mudah dari bisnis kuliner lainnya.

Karena di sini kamu hanya perlu menyediakan bahan dasar utama yaitu bakso, jika tidak pandai membuatnya kamu bisa beli bakso jadi saja lalu olah menjadi basreng.

Berikut perkiraan modal yang bisa kamu jadikan sebagai gambaran jika nantinya ingin berjualan basreng. Perlu di ingat gambaran modal ini untuk kamu yang ingin membuka usaha dari rumah ya!

Sehingga tidak begitu banyak anggaran yang harus disediakan, untuk mencukupi bahan-bahan yang dibutuhkan. Serta banyak juga pengeluaran peralatan yang dikurangi dan lebih memanfaatkan apa yang ada di rumahmu saja.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: