SMKN 5 Mandau Diresmikan, Gubernur: Siapkan Jurusan sesuai Potensi Daaerah

Minggu, 16 Juli 2023, 01:00 WIB | Valoranews Pekanbaru | Provinsi Riau
SMKN 5 Mandau Diresmikan, Gubernur: Siapkan Jurusan sesuai Potensi Daaerah
Gubernur Riau, Syamsuar bersama Kamsol (Kadisdik) dan jajaran, foto bersama usai peresmian SMKN 5 Mandau, di Kabupaten Bengkalis, Sabtu. (humas)

"Kita harus menyesuaikan lagi kebutuhan peralatan di sekolah ini, mudah-mudahan kita dapat memasukkan kedalam anggaran 2024 atau mungkin dari DAK yang ada kegiatan-kegiatan berkaitan pendidikan sekolah menengah," kata Kamsol.

Selain di SMK 5 Mandau yang diresmikan, Gubernur Riau juga sudah meresmikan beberapa sekolah yang di daerah lain.

Kedepan, Pemprov Riau tetap akan membangun dan menambah sekolah dan ruang kelas di Kabupaten Kota, untuk menampung masyarakat yang melanjutkan jenjang pendidikan sekolah menengah atas SMA/SMK.

"Sebenarnya banyak ya kita membangun sekolah baru, itu ada 10. Setelah itu sekolah swasta yang di Negerikan itu, ada SMA 2 sekolah, di Pelalawan dan Kampar, termasuk di Kota Pekanbaru ada 3 sekolah Negri yang akak diresmikan," kata Kamsol.

Peresmian SMK 5 Mandau, ditandai dengan pemotong pita oleh istri Gubernur Riau, Misnarni Syamsuar, dan pembukaan tirai plang SMK 5 Mandau, didampingi Kadisdik Riau, Kamsol, Plt Kepala Sekolah SMK 5 Mandau, dan kepala Desa. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: